Prediksi RB Leipzig vs Borussia Dortmund: Misi Leipzig Gusur Bayern di Puncak

- 9 Januari 2021, 10:31 WIB
RB Leipzig vs Borussia Dortmund, Minggu dini hari 10 Janauri 2021
RB Leipzig vs Borussia Dortmund, Minggu dini hari 10 Janauri 2021 /instagram.com/@bundesliga

BERITA DIY - Bundesliga pekan 15 akan menyajikan big match. RB Leipzig akan menjamu Borussia Dortmund, Minggu dini hari, 10 Januari 2021 pukul 00.30 WIB.

Pada tangga klasemen, Leipzig lebih unggul. Mereka saat ini berada di posisi dua dengan koleksi 31 poin. Sedangkan sang tamu masih berada dua strip di bawahnya dan berjarak enam angka.

Anak asuh Julian Nagelsman sedang dalam trend positif. Mereka memenangkan lima dari enam laga teranyar mereka di berbagai ajang. Sebagai tuan rumah tentu Die Roten Bullen tak ingin menyiakan kesempatan untuk meraih poin penuh.

Baca Juga: Cek Pencairan BLT Subsidi Gaji Bulan Januari di Link Ini, BSU Rp1,2 Juta Cair ke Rekening

Baca Juga: Kerap Tak Sadar Menjadi Pusat Perhatian, Perempuan dengan 4 Zodiak Ini Sangat Menarik Bagi Lelaki

Kemenangan dini hari nanti akan memastikan mereka mengkudeta Bayern Munchen dari puncak klasemen. Bayern mengalami kekalahan 3-2 atas Borussia Moncengladbach malam tadi.

Leipzig juga menjadi tim dengan pertahanan kokoh. Hanya kebobolan sembilan gol sampai sejauh ini menjadi mereka tim dengan kebobolan paling sedikit, dan bahkan belum menyentuh dua digit sampai pekan 14. Duet Ibrahima Konte dan Dayot Upamecano menjadi kunci keberhasilan, disamping ketangguhan sang kiper Peter Gulacsi.

Kubu tamu, Borussia Dortmund sedang dalam masa penyesuaian dengan pelatih interim mereka Edin Terzic, setelah Lucien Favre pelatih kepala sebelumnya dipecat. Terzic sendiri merupakan mantan asisten Favre.

Baca Juga: Andin Pasrah, Minta Pisah dengan Al? Begini Kelanjutan Ikatan Cinta Mlm Ini 9 Januari 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x