Sesaat Lagi! Link Live Streaming AC Milan vs Juventus : Menanti Tuah Cristiano Ronaldo

- 7 Januari 2021, 02:30 WIB
Juventus masih akan mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk menjebol gawang AC Milan pada Kamis dini hari 7 Januari 2021.
Juventus masih akan mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk menjebol gawang AC Milan pada Kamis dini hari 7 Januari 2021. /twitter.com/@juventusfc

BERITA DIY – AC Milan kedatangan tamu dari Turin Juventus pada pekan 16 Serie A Italia, Kamis dini hari 7 Januari 2021 pukul 02.45 WIB. Tonton pertandingan AC Milan vs Juventus melalui link live streaming di akhir artikel ini. 

AC Milan sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Rossoneri mampu sapu bersih tiga kemenangan dalam tiga laga teranyar mereka. Meraih sembilan poin tambahan kini Milan kokoh di pucuk klasemen dengan raihan 37 poin.

Namun hanya selisih satu angka dari rival sekota Inter Milan. Fokus harus terus dijaga jika tak ingin Milan Biru mengkudeta posisi si Merah.

Baca Juga: Maaf, Daftar Penerima BLT Banpres UMKM BPUM BRI di eform.bri.co.id/bpum Hanya 5 Golongan Ini

Baca Juga: Ramalan ZODIAK Besok 7 Januari 2021: GEMINI dan SCORPIO Ada Keberuntungan Tak Terduga

Dari kubu lawan, kondisi mereka tak seratus persen sempurna. Konsistensi masih menjadi permasalahan. Juventus masih tertahan di posisi lima klasemen dengan 27 angka.

Alex Sandro dan Juan Cuadrado akan absen pada laga di Stadion San Siro karena positif Covid-19.

Si Nyonya Tua juga memiliki modal bagus kala pada laga teranyar kontra Udinese mampu menang dengan skor 4-1. Kubu tamu masih akan mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini serang.

Striker berusia 35 tahun masih memimpin daftar top skor Serie A Liga Italia dengan 14 gol. Ketajaman kapten Portugal di harapkan mampu menjebol gawang Milan yang di kawan Gianluigi Donarruma.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah