Link Live Streaming Manchester United (MU) vs Aston Villa Malam Ini Kick Off 03:00 WIB

- 2 Januari 2021, 02:00 WIB
Leicester City vs Manchester United.*/
Leicester City vs Manchester United.*/ /twitter.com/@premierleague

BERITA DIY - Dalam lanjutan liga Inggris pekan 15, MU harus menghadapi laga yang tidak mudah menghadapi Aston Villa di Old Trafford.

MU sedang mengalami tren positif pada beberapa pertandingan terakhir. Yang terakhir MU mampu mengemas 3 poin atas kemenangan melawan Wolverhampon yang membawa mereka naik ke posisi 2 klasemen sementara.

Skuad MU dalam keadaan bagus dalam pertandingan menghadapi Aston Villa hanya Victor Lindelof yang absen karena masalah punggung, beberapa pemain MU lainnya juga sudah mulai perform seperti Pogba, dan sang kiper David De Gea.

Baca Juga: Potret Cantik Glenca Chysara Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Sama Halnya dengan Aston Villa yang masih tidak diperkuat Ross Barkley yang absen karena cedera hamstring.

Pertemuan terakhir kedua tim dimenangkan oleh Aston Villa dengan skor 1-0 pada September tahun lalu. Pada pertemuan pekan ini MU tentunya akan sangat mengejar kemenangan untuk membawa mereka menyamai perolehan pin Liverpool di puncak klasemen.

Baca Juga: Cara Langganan Spotify Terbaru 2021

Jika bermain bagus MU berkemungkinan besar akan memenangkan laga dan menyamai perolehan poin Liverpool, apalagi MU unggul dalam kualitas dan materi pemain. 

Pertandingan MU vs Aston Villa akan disiarkan langsung oleh Mola TV mulai pukul 03.00 dini hari ini, atau bisa mengakses melalui streaming Link Streaming MU vs Aston Villa.

Disclaimer: Link streaming hanya sekedar informasi kepada para pembaca. beritadiy.pikiran-rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas penyiaran serta copyrights serta harus berlangganan terlebih dahulu. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah