Link Live Streaming Barcelona vs Juventus Liga Champions Rabu 9 Desember 2020 Kick Off 03:00 WIB

- 9 Desember 2020, 02:00 WIB
Link live streaming Barcelona vs Juventus, 9 Desember 2020 dini hari nanti pukul 03.00 WIB.
Link live streaming Barcelona vs Juventus, 9 Desember 2020 dini hari nanti pukul 03.00 WIB. /Vidio.com

BERITA DIY - Barcelona akan menghadapi Juventus dalam lanjutan Liga Champions Eropa babak ke 6 fase grup pada Rabu, 9 Desember 2020 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Barcelona vs Juventus ini akan berlangsung di Estadio Camp Nou dan akan disiarkan secara live oleh tv online Vidio.com, link dapat diakses di bawah ini.

Penampilan Barcelona di Liga Champions musim ini sangat luar biasa, dari lima pertandingan di grup G Barcelona tanpa terkalahkan di musim ini dan sudah di pastikan Barcelona lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions Eropa Minggu Ini 9-10 Desember 2020

Barcelona jelas akan mempertahankan posisi pertama di klasemen grup G, mengingat mereka hanya selisih 3 poin dari Juventus. Maka laga dini hari nanti, Barcelona harus menang atas tim tamu nya.

Anak asuh Ronald Koeman itu tampil sangat impresif saat bertandang ke Ferencvaros pada minggu lalu, dengan kemenangan 3-0 tentu saja akan menjadi modal kepercayaan diri untuk menghadapi Juventus dini hari nanti.

Namun dibalik performa Barcelona yang apik di Liga Champions Eropa musim ini, Barcelona mengalami kesialan di liga domestik La Liga Spanyol. Pasalnya tim asal Catalan itu mengalami kekalahan dari tim promosi Cadiz dengan skor 1-2 pada Minggu, 6 Desember 2020 dini hari.

Baca Juga: Daftar BPUM Tapi NIK KTP Tak Ada di Link Cek BLT Bantuan UMKM eform.bri.co.id/bpum? Lakukan Cara Ini

Sementara itu, Juventus sudah lolos ke babak berikutnya dengan mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan di grup G.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah