CPNS 2023 Kapan Dibuka? Cek Jadwal, Formasi, Syarat Serta Link Pendaftaran DI SINI

- 2 Juli 2023, 16:05 WIB
CPNS 2023 kapan dibuka? Cek jadwal, formasi pusat dan formasi daerah, syarat, serta link pendaftaran.
CPNS 2023 kapan dibuka? Cek jadwal, formasi pusat dan formasi daerah, syarat, serta link pendaftaran. /Tangkap layar sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai CPNS 2023 kapan dibuka? Cek jadwal, formasi, syarat, serta link pendaftaran tersedia di sini.

Seperti yang telah diumumkan oleh Menteri PANRB, seleksi ASN termasuk CPNS dan PPPK di tahun 2023 akan kembali dibuka, memberikan kesempatan bagi banyak calon peserta.

Dalam seleksi CPNS dan PPPK kali ini, tidak hanya tenaga honorer, tetapi juga fresh graduate atau lulusan baru dapat mengikuti proses seleksi tersebut.

Banyak yang ingin mengetahui kapan tepatnya CPNS 2023 akan dibuka. Informasi terkait jadwal, persyaratan, dan link pendaftaran dapat ditemukan secara lengkap dalam artikel ini.

Baca Juga: Formasi CPNS 2023 Terbaru, Cek Jadwal Pendaftaran Seleksi Dibuka Kapan? Ini Penjelasan MenpanRB

Perlu diketahui bahwa pada tahun 2022, pemerintah tidak membuka seleksi CPNS dan hanya membuka rekrutmen ASN khusus untuk pendaftar PPPK.

Oleh karena itu, rekrutmen CPNS tahun 2023 ini menjadi kesempatan emas bagi para generasi muda yang ingin berkontribusi dan mengabdikan diri untuk negara.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x