Siapkan NIK NISN! Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 Login Link pip.kemdikbud.go.id, Segini BLT Siswa SD-SMA

- 22 Mei 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 login link pip.kemdikbud.go.id pakai NIK NISN dan nominal BLT untuk siswa SD-SMA pencairan terbaru.
Ilustrasi - Cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 login link pip.kemdikbud.go.id pakai NIK NISN dan nominal BLT untuk siswa SD-SMA pencairan terbaru. /Dok. puslapdik.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Siapkan NIK dan NISN! Begini cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 login link pip.kemdikbud.go.id dan nominal BLT untuk siswa SD-SMA pencairan terbaru.

Jadwal pencairan PIP Kemdikbud 2023 masih berlangsung hingga hari ini. Bantuan untuk siswa SD-SMA ini telah cair sejak tanggal 1 April 2023.

Berdasarkan keputusan resmi Puslapdik Kemdikbud, PIP Kemdikbud 2023 akan cair sampai 30 Juni 2023. BLT bisa diambil oleh penerima di Bank BRI dan BNI serta BSI untuk wilayah Aceh.

Bantuan PIP Kemdikbud 2023 dikhususkan untuk siswa SD-SMA yang berasal dari keluarga miskin dan rentan miskin yang terdaftar sebagai penerima BLT.

Baca Juga: Cek Penerima PIP 2023 di pip.kemdikbud.go.id Pakai NISN NIK, Segera Aktivasi Rekening agar Bantuan Cair

Daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa siswa SD-SMA cek secara online dengan login ke link pengecekan resmi pip.kemdikbud.go.id.

Cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 sangatlah mudah. Siswa cukup menyiapkan dua data pokok yaitu NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan NISN (Nomor Induk Siswa Nasional).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x