MUDAH SEKALI! Siswa SD SMP SMA yang Lakukan Ini Bisa Dapat PIP Kemdikbud 2023 Hingga Rp1 Juta Per Tahun

- 26 April 2023, 19:10 WIB
Dengan melakukan cara ini, siswa SD SMP SMA bisa dapatkan PIP Kemdikbud 2023 dengan besaran bantuan hingga Rp1 juta per siswa per tahun.
Dengan melakukan cara ini, siswa SD SMP SMA bisa dapatkan PIP Kemdikbud 2023 dengan besaran bantuan hingga Rp1 juta per siswa per tahun. /Tangkap Layar /website ppid.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Tidak perlu sulit-sulit untuk dapatkan bantuan, siswa SD SMP SMA yang lakukan cara ini, bisa dapatkan bantuan PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp1 juta.

PIP Kemdikbud merupakan kependekan dari Program Indonesia Pintar yang digarap oleh Kemdikbud. Pada tahun 2023 ini, penyaluran PIP Kemdikbud masih akan dilakukan.

Program PIP Kemdikbud dicanangkan guna membantu para siswa SD SMP SMA yang masuk kategori tidak mampu agar mendapatkan fasilitas pendidikan yang layak.

 

Uang dari PIP Kemdikbud sendiri memang diperbolehkan untuk digunakan oleh para siswa penerima guna membeli kebutuhan sekolah, seperti seragam, buku, dan lain-lain.

Baca Juga: Cara Mengecek PIP 2023 Dana Cair hingga Rp1 Juta, Buka Pip.kemdikbud.go.id Pakai NIK NISN

Setiap siswa yang sah menjadi siswa penerima, akan mendapatkan bantuan PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp1 juta per orang per tahun.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x