Jam Berapa Pengumuman SPMB Mandiri UIN Jakarta Hari Ini 5 Agustus? Buka LINK Ini dan Cek Hasil Seleksi

- 5 Agustus 2022, 13:52 WIB
Cek hasil seleksi dan pengumuman SPMB Mandiri UIN Jakarta hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022 di link yang tersedia pada jam 16:00 WIB.
Cek hasil seleksi dan pengumuman SPMB Mandiri UIN Jakarta hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022 di link yang tersedia pada jam 16:00 WIB. /Tangkap layar spmb.uinjkt.ac.id

BERITA DIY – Info jam berapa pengumuman SPMB Mandiri UIN Jakarta hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022, buka link Penerimaan UIN Jakarta dan cek hasil seleksi.

Mengetahui jam berapa pengumuman Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022 agar peserta seleksi dapat mempersiapkan diri dengan baik sebelum cek hasilnya.

Adapun untuk cek hasil seleksi pengumuman SPMB UIN Jakarta hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022 dapat dilakukan melalui link Penerimaan UIN Jakarta di penerimaan.uinjkt.ac.id.

Selain pengumuman SPMB Mandiri UIN Jakarta, pada haru ini, Jumat, 5 Agustus 2022 juga akan disampaikan pembayaran biaya kuliah atau UKT yang dapat dibayarkan lewat Bank Mandiri, BRI, BTN, dan Mega Syariah.

Baca Juga: Link Pengumuman UIN Jakarta Jalur Mandiri 2022, Cek Hasil SPMB UIN Syarif Hidayatullah Hari Ini Jam Berapa?

Sebelumnya, SPMB Mandiri UIN Jakarta telah dibuka pada 3 Mei – 7 Juli 2022 lalu, peserta kemudian dapat cetak kartu ujian pada 3 Mei – 8 Juli 2022.

Uji coba SSE dilaksanakan pada 15 Juli 2022 lalu dan pelaksanaan SSE pada 20 Juli 2022, selanjutnya pada hari ini akan disampaikan pengumuman hasil seleksi SPMB UIN Jakarta.

Jika Lolos SPMB Mandiri UIN Jakarta

Melalui laman resmi spmb.uinjkt.ac.id, pihak UIN Syarif Hidayatullah memberikan pengumuman bagi peserta yang dinyatakan lolos dapat lihat pengumuman UKT, daftar ulang, dan mendapatkan nomor induk mahasiswa (NIM).

Daftar ulang dapat dilakukan pada 6 – 20 Agustus 2022 namun dengan syarat sudah melakukan pembayaran uang kuliah, dapat dilakukan secara online melalui KLIK LINK INI.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x