LINK Pengumuman SMUP Unpad 2022 Kapan Hari Ini Jam Berapa Jalur Mandiri, Login di pengumuman.unpad.ac.id

- 18 Juli 2022, 12:40 WIB
Link pengumuman SMUP Unpad 2022 kapan apa hari ini jam berapa, jalur mandiri, login di pengumuman.unpad.ac.id.
Link pengumuman SMUP Unpad 2022 kapan apa hari ini jam berapa, jalur mandiri, login di pengumuman.unpad.ac.id. /Tangkap layar pengumuman.unpad.ac.id

BERITA DIY - Saat ini masih dicari pengumuman SMUP Unpad 2022 jam berapa, SMUP Unpad login, pengumuman SMUP S2 Unpad hingga pengumuman Unpad mandiri 2022 jam berapa.

Berikut ini informasi link pengumuman SMUP Unpad 2022 kapan apa hari ini jam berapa, jalur mandiri, login di pengumuman.unpad.ac.id.

Seperti diketahui pengumuman hasil seleksi SMUP Unpad program sarjana jalur mandiri akan segera rilis hari ini Senin, 18 Juli 2022.

Hal ini seperti dikutip dari Instagram Universitas Padjadjaran bahwa pengumuman SMUP Unpad 2022 bisa dilihat hari Senin ini.

Baca Juga: Link Pengumuman SMUP Unpad 2022 di pengumuman.unpad.ac.id Hari Ini, Jadwal Seleksi, dan Biaya Kuliah UKT

"Besok 18 Juli 2022, pengumuman hasil SMUP S1 Jalur Mandiri dan Jalur Prestasi bisa dilihat di pengumuman.unpad.ac.id", tulis akun Instagram @universitaspadjadjaran pada 17 Juli 2022.

Mengenai jam berapa pengumuman SMUP Unpad 2022 hari ini belum ada informasi lebih lanjut namun peserta bisa cek berkala di link pengumuman.unpad.ac.id.

Nantinya peserta yang dinyatakan lolos hasil seleksi mandiri Universitas Padjadjaran (Unpad) ini akan lanjut ke tahap daftar ulang dan bayar Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Ujian SMUP Unpad 2022 terlah dilaksanakan secara online dan mandiri dari rumah masing-masing peserta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x