Link Live Streaming Mata Najwa Cipta Kerja: Mana Fakta Mana Dusta Malam Ini di Trans7

- 14 Oktober 2020, 19:05 WIB
Mata Najwa Cipta Kerja : Mana Fakta Mana Dusta saksikan di link live streaming Trans7
Mata Najwa Cipta Kerja : Mana Fakta Mana Dusta saksikan di link live streaming Trans7 /Instagram.com/@matanajwa

BERITA DIY - Acara Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab malam ini, Rabu 14 Oktober 2020 pukul 20:00 WIB akan mengangkat tema Cipta Kerja: Mana Fakta Mana Dusta di Trans7. Link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Sejumlah narasumber ahli akan dihadirkan seperti di tema-tema sebelumnya untuk mengulas lebih dalam Omnibus Law UU Cipta Kerja yang menuai kontroversi di kalangan masyarakat.

Polemik UU Cipta Kerja yang telah disetujui DPR dan pemerintah pada Sidang Paripurna 5 oktober 2020 lalu terus bergulir. Unjuk rasa yang terjadi di sejumlah daerah menentang UU sapu jagat ini disebut akibat adanya disinformasi mengenai substansi UU Cipta Kerja, hingga tudingan adanya aktor yang memancing di air keruh.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara Malam Ini di Mola TV

Baca Juga: Mau Dapat BLT Banpres UMKM Rp 2,4 Juta? Bawa KTP dan SKU ke Kantor Ini, Lengkapi Syaratnya

Sementara dalam prosesnya, publik dibuat bingung dengan beredarnya sejumlah versi naskah UU Cipta Kerja yang berubah-ubah, ada yang 905 halaman, 1.035 halaman, dan 812 halaman.

Wajarkah rentetan perubahan naskah UU Cipta Kerja ini? Bagaimana menilai proses legislasi yang terjadi? Lalu benarkah demo ditunggangi dan dipicu oleh hoaks?.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Sudah Cair ke 11,9 Juta Karyawan, Belum Ditransfer? Lapor dan Cek di Sini

Saksikan live streaming Mata Najwa Cipta Kerja: Mana Fakta Mana Dusta malam ini pukul 20:00 WIB di Trans7 melalui link di bawah ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Trans7


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x