Polisi Ungkap Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo di Pinggir Jalan Tol

- 4 Agustus 2020, 14:54 WIB
POLISI Buka Kembali Kasus Yodi Prabowo? Ini Faktanya Sebenarnya
POLISI Buka Kembali Kasus Yodi Prabowo? Ini Faktanya Sebenarnya /.*/Humas Polda Metro Jaya

BERITA DIY - Meninggalnya seorang Editor Metro TV, Yodi Prabowo masih menjadi teka-teki dikalangan masyarakat. Lantaran Yodi Prabowo seorang Editor Metro TV ditemukan tewas di pinggir jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat 10 Juli 2020.

Pihak kepolisian telah mengambil kesimpulan jika kematian Yodi disebabkan karena tindakan bunuh diri.

Hal itu terkait dengan apa yang disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat dalam persnya, Sabtu 25 Juli 2020.

Tubagus Ade Hidayat menyampaikan hasil investigasi yang dilakukan oleh tim gabungan selama kurang lebih dua minggu sejak ditemukan nya jasad Yodi di pinggir jalan tol.

Dari keterangan saksi yang didapat oleh tim Pomda Metro Jaya, Almarhum Yodi Prabowo memahami betul situasi di sekitar tol.

Sejumlah saksi mengungkapkan hal tersebut karena korban selalu melintasi jalur itu untuk menuju ke kantornya.

“Kita periksa sejumlah saksi, dan berdasarkan keterangan saksi, itu rute yang dia kuasai,” kata Tubagus Ade, dikutip oleh PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari situs PMJ News.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Tasikmalaya.Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Wawancara Saksi, Polisi Ungkap Alasan Editor Metro TV Pilih Pinggir Tol sebagai Tempat Bunuh Diri

Para ahli juga menerangkan, seseorang memilih tempat terpencil untuk bunuh diri karena keinginannya mengaburkan penyebab kematiannya.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x