Istana Sudah Tegur Raffi Ahmad soal Nongkrong Tanpa Masker Usai Divaksin, Ahok Kok Tidak?

- 15 Januari 2021, 13:18 WIB
Ahok bersama Once Mekel dalam pesta bersama Raffi Ahmad yang beredar di media sosial
Ahok bersama Once Mekel dalam pesta bersama Raffi Ahmad yang beredar di media sosial /Tangkapan layar/insta story IG Aurelie Moeremans/

BERITA DIY - Belakangan, viral foto Raffi Ahmad bersama teman-temannya berfoto maupun bernyanyi tanpa mengenakan masker. Hal itu menjadi sorotan netizen lantaran kejadian itu terjadi usai Raffi Ahmad divaksin corona.

Pun dalam Instagram stories Aurellie, tampak pula Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang bernyanyi tanpa mengenakan masker.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengaku sudah menegur pesohor Raffi Ahmad karena tidak menjaga penerapan protokol kesehatan usai menjalani vaksinasi COVID-19.

Baca Juga: Bocoran Kapan BLT Subsidi Gaji Januari 2021 Cair: Syarat, Cara Daftar, Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan

"Sudah dinasihati, diingatkan kembali oleh tim komunikasi COVID-19 agar menaati prokes," kata Kasetpres Heru Budi Hartono seperti dikutip Antara, Jumat, 15 Januari 2021.

Sebelum kejadian itu, Raffi usai divaksin mengaku ingin menyosialisasikan kepada masyarakat agar tidak takut divaksin dan tetap ingin menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Yang Tanya Kapan, Benarkah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 Dibuka April 2021? Ini Penjelasannya

"Kalau yang sudah didivaksin tetap kita pakai masker, tetap kita juga ikutin aturan protokol kesehatan karena tenaga kesehatan dan lain-lain masih terus memantau. Jadi ya mudah-mudahan yang sudah vaksin tetap pakai maskernya dan yang belum vaksin ayo segera vaksin," kata Raffi pada Rabu (13/1).

Namun hanya selang beberapa jam saja, ia dinilai oleh khalayak sudah melanggar ucapannya sendiri.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x