Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 7 November 2020 di RCTI, Al Merasa Bersalah

- 7 November 2020, 08:28 WIB
Cuplikan adegan di sinetron Ikatan Cinta RCTI
Cuplikan adegan di sinetron Ikatan Cinta RCTI /tangkapan layar intagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Cerita sinetron Ikatan Cinta akan terus berlanjut, kisah cinta penuh misteri tentunya akan semakin membuat pemirsa terbawa perasaan. Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Sabtu 7 November 2020 pukul 19.30 hanya di RCTI.

RCTI tak henti menghadirkan tontonan yang menarik hati pemirsa, salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 di RCTI ini sukses mendapatkan rating tertinggi selama sepekan.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Sabtu, 7 November 2020, Jangan Lewatkan: Live Semarak Indosiar

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu 7 November 2020.

Pada episode sebelumnya, Andin bertengkar dengan Al. Andin kecewa karena Al selalu membentak Andin, padahal Andin hanya ingin membicarakan makam Nindy yang rusak. Al bahkan mengatakan tidak mau mendengar suara Andin.

Hal itu imembuat Andin marah, Andin menanyakan pada Al mengapa ia tidak perna mau menghargainya dan selalu membentak-bentaknya. Setelah itu, Andin langsung pergi ke kamar meninggalkan Al karena marah.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 7 November 2020: Saksikan Samudra Cinta dan The Sultan

Pada episode malam ini, Al merasa bersalah karena telah mebentak-bentak Andin. Al kemudian mencoba meminta maaf pada Andin. Namun Andin terlalu sedih dan meminta waktu untuk sendiri. Al pun semakin tidak mengerti dengan perasaannya pada Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x