Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini Jumat 6 November 2020, Cinta Disalahkan Semua Orang

- 6 November 2020, 08:07 WIB
Sinetron Samudra Cinta malam ini
Sinetron Samudra Cinta malam ini /Tangkap Layar sctv.co.id

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Jumat 6 November 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 6 November 2020 Ada Putri untuk Pangeran, Ikatan Cinta, dan Amanah Wali

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Jumat 6 November 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, Mentari telah ditemukan dan asmanya kambuh. Cinta meminta pada Ariel dan Intan memberikan koper obat-obtan karena Mentari sesak nafas.

Namun seperti biasa, Ariel sangat egois dengan tidak mau membantu Cinta. Sementara Intan terlihat terkejut dengan ucapan Cinta.

Di sisi lain, Vina, Novan dan Nora tengah berkumpul. Terlihat Vina membawa sebuah kota yang adalah penanda sinyal bantuan. Kemudian Vina mengungkapkan sebuah cara yang menurutnya paling sadis dan menyakitkan.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 6 November 2020: Ada Istri Tercinta, Dari Jendela SMP dan Samudra Cinta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah