Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 1 November 2020 di RCTI, Andin Tetap Sabar Layani Al Marah Terus

- 1 November 2020, 08:23 WIB
Rating Sinetron TV Terbaik, Minggu 1 November 2020, Ikatan Cinta Kokoh, SHI Menyusul
Rating Sinetron TV Terbaik, Minggu 1 November 2020, Ikatan Cinta Kokoh, SHI Menyusul /tangkapan layar instagram.com/ @ikatancinta.rcti

BERITA DIY - Cerita sinetron Ikatan Cinta akan terus berlanjut, kisah cinta penuh misteri tentunya akan semakin membuat pemirsa terbawa perasaan. Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Minggu, 1 November 2020 pukul 19.30 hanya di RCTI.

RCTI tak henti menghadirkan tontonan yang menarik hati pemirsa, salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 di RCTI ini sukses mendapatkan rating tertinggi selama sepekan.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 1 November 2020: Akan Tayang Detective Conan, Shinbi's House dan Blood

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini Minggu, 1 November 2020.

Pada episode sebelumnya, Elsa menjebak Andin untuk membuktikan kepada Al bahwa Andin bukanlah wanita yang baik. Elsa telah menyusun rencana buruk dan memanfaatkan kondisi Nino yang sedang sakit.

Saat Andin tengah menyiapkan sarapan, ia mendapatkan pesan dari Nino yang terjatuh dari kamar mandi dan kakinya terkilir. Pesan tersebut dikirimkan oleh Elsa melalui ponsel Nino yang telah Elsa ambil.

Andin berniat meminta izin pada Al untuk membantu Nino tetapi Al sedang sakit sehingga akhirnya Andin pergi sendiri ke rumah Nino untuk membantunya. Sebelum menuju rumah Elsa, Andin lebih dulu menghubungi Pak Surya untuk menemaninya

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 1 November 2020 Ada Masterchef Indonesia, Ikatan Cinta, dan Ninja Hatori

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah