Start Up Episode 4 Raih Rating Tertinggi, Berikut Sinopsis dan Fakta Mengejutkan Lainnya

- 26 Oktober 2020, 16:20 WIB
Potongan gambar Start Up episode 4.*
Potongan gambar Start Up episode 4.* /Soompi

BERITA DIY - Neilsen Korea merangkum daftar Drama Korea (drakor) yang menduduki rating tertinggi dalam seminggu terakhir. Tercatat ada sejumlah drakor yang menduduki puncak rating tertinggi, seperti Start Up, Homemad Love Story, dan Search.

Start Up yang tayang di TVN berhasil mencetak peringkat nasional rata-rata 5,0 persen untuk dua bagiannya setelah episode empat tayang tadi malam. Sinopsis ceritanya tersedia di artikel ini.

Keberhasilan Start Up yang juga tayang di Netflix itu meraih rating tertinggi itu karena di episode terakhirnya berhasil membuat penonton ikut berempati dan bersimpati dalam setiap adegan yang ada.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 Juta Gelombang 2 Cair ke Karyawan

Drakor ini bercerita tentang awal kisah kehidupan Seo Dal Mi yang diperankan Bae Suzy dan Won In Jae yang diperankan Kang Han Na di dunia bisnis.

Mereka adalah kakak beradik yang terpisah karena orang tuanya bercerai. Dal Mi, yang tinggal bersama neneknya, merasa In Jae adalah pesaing bisnisnya.

Drama ini sudah mencapai episode empat yang tayang tadi malam, Minggu 25 Oktober 2020. Episode perdana Start Up ditayangkan mulai Sabtu, 17 Oktober 2020.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos, BPNT, dan BST Rp 500 Ribu Per KK Non-PKH di Aplikasi Ini dan Lapor via WA

Selain Bae Suzy dan Jang Ha Na, drama ini juga diperankan oleh sederet aktor kawakan Korea lain seperti Kim Seon Ho  dan Nam Joo Hyuk.

Drama ini digarap oleh sutradara Oh Choong Hwan dan sedangkan naskah ceritanya ditulis Park Hye Ryun.

Pada episode tadi malam, kedua kakak beradik Da Mi dan In Jae mengenakan kemeja bertuliskan CEO dan menatap tajam Nam Do San.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x