Ini Dia 7 Aktor yang akan Berperan Sebagai Member BTS di Drama Korea YOUTH

- 20 Oktober 2020, 14:47 WIB
BTS dalam sebuah Concept Photo.
BTS dalam sebuah Concept Photo. /twitter.com/BigHitEnt

BERITA DIY-BTS Universe telah mengkonfirmasi 7 nama aktor pendatang baru yang akan berperan sebagai para member boygroupband asal Korea Selatan, BTS, dalam sebuah drama berjudul YOUTH.

Drama yang diproduksi oleh Kim Jae Hong ini akan ditulis oleh Kim Soo Jin, yang sebelumnya sempat menulis drama populer, Wightlifting Firy Kim Bokjoo.

Drama Korea YOUTH nantinya akan menceritakan perjalanan kisah 7 anak laki-laki berada dalam situasi sulit hingga menjadi idol yang dibanggakan banyak orang.

Baca Juga: Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021, Apakah dengan Penonton? Ini Kata Menpora

  1. Soe Ji Hoon berperan sebagai Jin

Meskipun banyak orang yang mengenal Jin melalui karya dan visualnya yang menawan, ia masih merasa terbayang-bayang akan kesuksesan ayahnya yang bekerja di Majelis Nasional. Ekspresi emosional inilah yang nantinya akan diperankan oleh Soe Ji Hoon.

Soe Ji Hoon sendiri sebelumnya pernah berakting di Men are Men, Welcome, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan Drama Korea School 2017.

  1. No Jong Hyun berperan sebagai Suga

No Jong Hyun yang sebelumnya pernah berperan di drama Korea Kkondae Intern, Life on Mars, dan Because This is My First Life, akan berperan sebagai Suga, seorang remaja lelaki yang memiliki cerita buruk tentang masa lalunya.

Sebuah cerita buruk mengatakan bahwa Suga merupakan pembunuh ibunya dalam sebuah kebakaran rumah.

Meskipun tampak memiliki tampang yang dingin, Suga sebenarnya merupakan anak yang hangat. Piano lamanya, merupakan satu-satunya pelarian saat itu.

Namun, lukanya terobati saat Suga akhirnya bertemu Jungkook.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x