Sinopsis Film Valerian and the City of a Thousand Planets Malam Ini Pukul 20:00 WIB di Bioskop Trans

- 17 Oktober 2020, 19:24 WIB
Film Valerian and The City of A Thousand Planet.
Film Valerian and The City of A Thousand Planet. //www.themoviedb.org

BERITA DIY - Bioskop special Trans TV malam ini, Sabtu 17 Oktober 2020 akan menayangkan film Valerian and the City of a Thousand Planets pukul 20:00 WIB. Sederet artis seperti Rihanna, Cara Delevingne, sampai mantan member boyband Korea Selatan EXO, Wu Yi Fan, atau biasa dipanggil Kris, bakal menunjukkan kemampuan acting mereka.

Dalam film Valerian and the City of a Thousand Planets, Rihanna berperan sebagai sosok alien bernama Bubble. Film ini mengangkat tema science-fiction dengan latar belakang kehidupan di abad ke-28.

Film garapan sutradara Prancis Luc Besson ini akan menyuguhkan sinematografi yang tidak membosankan selama durasi 136 menit.

Baca Juga: Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 7 Episode 7 Hari Ini Sabtu 17 Oktober 2020

Bercerita tentang keberhasilan eksodus manusia bumi ke lokasi yang disebut Alpha di luar angkasa. Alpha ini merupakan suatu wilayah yang menjadi tempat berkumpulnya segala macam makhluk di alam semesta.

Namun, ada sesuatu tersembunyi dalam kehidupan di Alpha, sebuah kekuatan gelap yang mengancam kedamaian di kota metropolis tersebut.

Tugas dua agen khusus pemerintah, Valerian (Dane DeHaan) dan Laureline (Cara Delevingne) untuk menjaga ketertiban di seluruh alam semesta. Petualangan Valerian dan Laureline dimulai dari tugas ini, mereka akan menjelajah menembus ruang dan waktu di galaksi dan melawan berbagai spesies alien.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 17 Oktober 2020, Asmara Leo Banyak Godaan, Kesehatan Virgo Butuh Udara Segar

Keberadaan Rihanna sebagai Bubble, sesosok alien yang berprofesi sebagai penari ala Burlesque atau kabaret, akan menambah seru jalan cerita. Rihanna sebagai Bubble tampil secara totalitas dirinya menjadi alien untuk menarik perhatian Valerian.

Sementara itu Wu Yi Fan, atau Kris, akan berperan sebagai Sersan Neza.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah