Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini, Senin 12 Oktober 2020, Samudra DIracuni

- 12 Oktober 2020, 09:56 WIB
Samudra Cinta Malam Ini,Senin 12 Oktober 2020 episode 405-406.
Samudra Cinta Malam Ini,Senin 12 Oktober 2020 episode 405-406. /Tangkap Layar Instagram @sctv/

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Senin, 12 Oktober 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Pada episode sebelumnya terkuak sudah sosok misterius yang meneror Samudra dan Cinta. Sosok tersebut adalah Novan dan Nora. Samudra mulai mencurigai Gio sebagai dalang penerorannya. Kecurigaan ini muncul karena logo perusaahn milik Gio yang sama dengan si peneror.

Kejahatan Novan dan Nora belum diketahui oleh Samudra. Karenanya Samudra mencurigai beberapa orang seperti Gio dan Panji.

Baca Juga: Ramalan Asmara Zodiak Hari Ini, 12 Oktober 2020, Leo Bertemu Orang Baru, Libra Rencanakan Liburan

Samudra mengadakan meeting bersama client. Proyek tersebut menangkan oleh Samudra atas bantuan dari Renata.

Saat itu ternyata Samudra telah diikuti oleh Novan dan Nora yang akan memanfaatkan situasi untuk memberikan racun pada minuman.

Samudra terlihat hampir meminum minuman beracun tersebut. Namun, Samudra mengingat pesan Cinta untuk waspada terhadap makanan dan minuman yang ada di sekitarnya. Hal ini membuat Samudra mengurungkan niatnya.

Selain itu, terlihat Intan memaksakan diri untuk bekerja. Hal ini membuat Intan jatuh sakit. Ariel langsung membawa Intan ke rumah sakit, namun karena ia tak memiliki uang ia membawa Intan dengan berjalan kaki.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini Senin 12 Oktober 2020

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah