Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini, Sabtu, 10 Oktober 2020, Samudra Usir Novan dan Nora

- 10 Oktober 2020, 10:00 WIB
Sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini di SCTV.
Sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini di SCTV. /Tangkap Layar facebook/samudracinta2020/

BERITA DIY-Malam ini, Sabtu, 10 Oktober 2020, SCTV akan kembali menayangkan sinetron Samudra Cinta yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, Rangga Azof dan Haico Van der Veken.

Cerita romansa Samudra dan Cinta hari ini, Sabtu, 10 Oktober 2020 akan kembali diuji oleh orang-orang sekitarnya.

Atas perbuatannya, Novan kali ini benar-benar diusir dari rumah. Tak kehabisan akal, kali ini Novan dan Nora berlutut, berpura-pura merasa bersalah. Cinta yang merasa iba melihat mereka akhirnya meminta Samudra untuk memaafkan mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 10 Oktober 2020, Ada Dari Jendela SMP, Anak Band, Samudra Cinta

Pada episode Jumat, 9 Oktober 2020 lalu, Samudra memang sudah sangat jengkel terhadap kelakuan Novan dan Nora. Samudra akhirnya mengambil keputusan untuk mengusir mereka, namun lagi-lagi Novan dan Nora mendapat pembelaan dari Bu Novi dan Vina.

Bagaimanapun, Samudra sudah membulatkan tekat untuk mengusir mereka. Dibantu Doni yang baru saja datang, Novan dan Nora pun akhirnya benar-benar pergi dari rumah itu.

Novan dan Nora yang telah diusir Samudra kini bingung harus tinggal dimana. Vina mengusulkan kepada mereka untuk tinggal di rumah Panji. Menyetujui arahan Vina, mereka berdua pun pergi ke rumah Panji.

Baca Juga: Arti Nama ENGENE, Fandom ENHYPEN Adik BTS dan TXT

Namun, Panji yang saat itu tengah kebingungan terhadap hubungannya dengan Vina tidak mau menerima Novan dan Nora untuk tinggal bersamanya. Lagi-lagi kali ini Novan dan Nora bingung akan tinggal dimana.

Mereka pun akhirnya mencari kontrakan malam itu. Tak habis akal, Nora mengajak Novan untuk kembali memohon kepada Samudra agar mereka dapat kembali diterima.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: YouTube Instagram SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x