Lirik Lagu Kami dari 27 Bulan Mei Chord: Chordtela Tongkrongan Kami Bukan Tongkrongan Pecundang UKULELE

- 27 Mei 2024, 13:49 WIB
lirik lagu kami dari 27 bulan Mei beserta chord gitar ayo dong ban**i kami, chordtela tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang Ukulele dari Tongkrongan Kami Sopan dari Brother PBSU 275.
lirik lagu kami dari 27 bulan Mei beserta chord gitar ayo dong ban**i kami, chordtela tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang Ukulele dari Tongkrongan Kami Sopan dari Brother PBSU 275. /Unsplash/@wooozxh

BERITA DIY - Cek lirik lagu kami dari 27 bulan Mei beserta chord gitar ayo dong bant*i kami, chordtela tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang UKULELE, di sini.

 

Lagu berjudul Tongkrongan Kami Sopan dari Brother PBSU 275 sedang trending di dunia maya.

Banyak netizen yang menyetel musik dari lagu dengan lirik "kami dari 27 bulan Mei, ayo dong ban**i kami, hingga tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang".

Lagu tersebut diiringi dengan alat musik Ukulele. Ada juga netizen yang menyetel musik 'kami dari 27 bulan Mei" menggunakan gitar.

Baca Juga: Arti 27 Bulan Mei Apa? Ini Artinya yang Viral di TikTok Hari Ini: Lengkap dengan Lirik dan Chord Gitar

Sehingga tak sedikit orang yang juga ingin mencoba memainkan musik tersebut, dengan mencari lirik lagu 'kami dari 27 bulan Mei" lengkap dengan chord atau chordtela Ukulele maupun gitar.

Oleh sebab itu, simak lirik lagu kami dari 27 bulan Mei beserta chord gitar ayo dong ban**i kami, chordtela tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang yang menggunakan Ukulele, berikut ini:

Tongkrongan Kami Bukan Tongkrongan Pecundang

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah