NONTON Inside Out 2 Full Movie Indonesia Layarkaca21 dan LK21 Dicari, Ini Link Beli Tiket Bioskop

- 16 Juni 2024, 19:29 WIB
Poster Film Inside Out 2.
Poster Film Inside Out 2. /

BERITA DIY - Simak informasi nonton Inside Out 2 Full Movie Indonesia di Layarkaca21 dan LK21 banyak dicari, cek link beli tiket bioskop untuk nonton film asli.

Baru-baru ini viral di sosial media seperti Tiktok, X dan Instagram, warganet yang membagikan pengalamannya usai menonton film Inside Out 2.

Film dari Disney Pixar ini diketahui telah tayang di Indonesia sejak tanggal 7 Juni 2024 yang lalu. Hingga kini film ini masih tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Banyak warganet yang mencari informasi link nonton film Inside Out 2 di situs seperti Layarkaca21 dan LK21 karena ingin menonton dengan subtitle bahasa Indonesia.

Baca Juga: 12 Akun FF Sultan Gratis Google Hari Ini 16 Juni 2024 Login Game Free Fire Buat Bocil Epep di Idul Adha

Sayangnya, perlu diketahui bahwa saat ini film Inside Out 2 hanya tayang di bioskop seperti XXI, CGV dan Cinepolis saja dan tidak tayang di platform streaming lain.

Bagi masyarakat yang ingin menonton film Inside Out 2 ini bisa menontonnya dengan membeli tiket bioskop melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Film animasi produksi Disney Pixar ini diproduseri oleh Mark Nielsen dengan sutradara Kelsey Mann dan pengisi suara Amy Poehler, Phylis Smith, Tony Hale dan teman-temannya.

Sebelum mengakses link nonton, cek terlebih dahulu sinopsis film Inside Out, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah