Mualaf dan Hapus Tato, Nathalie Holscher Bakal Dinikahi Sule?

- 24 September 2020, 14:31 WIB
Nathalie Holscher jadi mualaf didampingi Sule
Nathalie Holscher jadi mualaf didampingi Sule /instagram.com/@nathalieholscher

BERITA DIY - YouTuber cantik Nathalie Holscher telah resmi memutuskan untuk menjadi muslimah atau mualaf. Ia mengucapkan kalimat syahadat ditemani komedian Entis Sutisna atau Sule.

Sebelumnya, Nathalie juga sempat menghapus sejumlah tato yang menempel di tubuhnya.

Kabar Nathalie Holscher yang memeluk agama islam ini kemudian dikaitkan penggemarnya dengan rencana menikah dengan Sule.

Kabar ini muncul ke permukaan karena kedekatan keduanya. Selain menjadi saksi proses mualaf Nathalie, Sule juga beberapa kali berkegiatan bersama YouTuber cantik ini.

Baca Juga: Gigi Hadid - Zayn Malik Dikaruniai Bayi Perempuan, Netizen Bayangkan Wajah Cantik Putri Mereka

Baca Juga: Xanana Gusmao Anggap Pemerintahnya Menipu Rakyat Soal Minyak di Timor Leste

Perlu diketahui, mengucapkan dua kalimat syahadat merupakan momen penting bagi seorang mualaf. Nathalie pun mengucapkan terima kasih kepada Sule karena telah menemaninya.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam," tulis Nathalie disertai foto tengah bersama Sule yang diunggah melalui akun Instagamnya, @nathalieholsher kemarin, Rabu 23 September 2020.

Baca Juga: Gawat! 150 Ribu Data Calon Penerima BLT Subsidi Gaji Dipulangkan ke BPJS, Cek Namamu di Sini

"Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi ????????," begitu lanjut dia.


Tak hanya itu, kedekatan Sule dengan Nathalie juga mulai menyeruak. Seperti saat Nathalie menghapus sejumlah tattonya. Hal itu pernah diunggah Nathalie pada saluran Youtube-nya dengan judul HAPUS TATTOO?! (PART 3).

Baca Juga: Bantuan BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Cair ke 2,8 Juta Karyawan, Ini Cara Cek Namamu Penerima atau Bukan

Di video itu, tampak Sule menemani Nathalie. Bahkan di video tersebut, Sule juga sempat mengungkapkan keinginannya menghapus tatto seperti diberitakan Galamedia sebelumnya pada artikel berjudul: Dari Temani Menjadi Mualaf Hingga Hapus Tatto, Sule Bakal Nikahi Nathalie Holscher?

Sejumlah netizen pun mengungkapkan jika keduanya cocok. "cocok jg nih ama kang sule.. jd nathali sule..," tulis salah satu akun di kolom komentar.*** (Brilliant Awal/GALAMEDIA)

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x