Daftar Drama Korea yang Tayag Bulan Oktober 2020: Ada Start Up dan My Dangerous Wife

- 22 September 2020, 09:08 WIB
Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam drama Start-up
Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam drama Start-up /soompi.com

BERITA DIY - Bagi kamu para pecinta drama korea, pada Bulan Oktober mendatang akan hadir beragam genre drama yang dapat kamu nikmati dan tentunya membuat kamu baper oleh aktor-aktornya.

Berikut 10 daftar drama korea yang akan tayang pada Oktober 2020. 

  1. My Dangerous Wife

Drama My Dangerous Wife akan mulai tayang pada tanggal 5 Oktober 2020. Drama ini menceritakan kisah sepasang suami istri Sim Jae Kyong yang diperankan oleh Kim Jung Eun dengan Kim Yoon Cheol yang diperankan oleh Choi Won You. Pada tahun keenam pernikahan mereka, beberapa permasalahan mulai menghampiri mereka, mulai dari rasa bosan hingga perselingkuhan. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Baca Juga: Dear ARMY , MAMA 2020 Digelar di Korea Selatan dengan Kehadiran BTS ! Pertama Kalinya Dalam 11 Tahun

  1. Tale of The Nine Tailed

Drama yang akan mulai tayang pada 7 Oktober 2020 ini bergenre fantasi dan diperankan oleh Lee Dong Wook yang berperan sebagai seekor rubah legendaris berekor sembilan. Ia selanjutnya bertemu dengan Nam Ji Ah, seorang produser TV yang diperankan oleh Jo Bo Ah. Apakah identitas Lee Dong Wook akan diungkap oleh Jo Bo Ah? Temukan jawabannya di drama Tale Of The Nine Tailed.

  1. Start-Up

Drama yang mulai tayang pada 10 Oktober 2020 ini menceritakan perjuangans sekelompok orang dalam membangun sebuah perusahaan start-up yang diperankan diantaranya oleh Nam Joo Hyuk dan Suzy.

  1. Search

Drama berjudul Search akan mulai tayang pada 17 Oktober 2020. Drama ini diperankan oleh Jang Dong Yoon, Goo Mo, Go Myung Joo, Krystal, Moon Jung Hee, Yoon Park, dan Lee Hyun Wook. Drama ini menceritakan kisah pengungkapan kasusu pembunuhan dan orang hilang di zona demiliterisasi yang dikerjakan oleh unit khusus.

Baca Juga: MAMA 2020 Dipastikan Digelar dengan Konsep Untact, Catat Jadwal Resminya!

  1. The Spy Who Loved Me

Drama yang dibintangi oleh Eric, Yoo In Na, Im Joo Hwan dan Baek In Hyuk ini akan tayang mulai tanggal 21 Oktober 2020. Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan yang tak sengaja terseret dalam dunia spionase atau mata-mata lewat suami dan mantan suaminya.  

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x