Jadwal Program Acara NET TV Hari Ini Sabtu, 13 Januari 2024, Akan Tayang Koki Ransel Hingga Drama Korea

- 13 Januari 2024, 08:00 WIB
Jadwal program acara NET TV hari ini Sabtu, 13 Januari 2024. Akan tayang Koki Ransel hingga drama Korea. Simak di sini untuk selengkapnya.
Jadwal program acara NET TV hari ini Sabtu, 13 Januari 2024. Akan tayang Koki Ransel hingga drama Korea. Simak di sini untuk selengkapnya. /Tangkap layar instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal program NET TV hari ini, akan tayang Detective Conan, Koki Ransel, hingga drama Korea Strong Woman Do Bong Soon. Mau tahu jadwal lengkapnya seperti apa? Simak di sini ya! 

Akhir pekan telah tiba, berbagai acara televisi siap menemani dan mengisi di waktu luang ini. Salah satunya adalah NET TV. Yang mana dalam stasiun TV ini akan menayangkan program seru yang tentunya para pemirsa di rumah tidak akan merasa sepi. 

Program-program ini akan menemani pemirsa dari mulai pagi hari hingga malam hari nanti. Jangan khawatir walaupun di rumah aja, pemirsa tetap bisa enjoy dengan menyaksikan tayangan NET TV. 

Baca Juga: Jam Berapa BTS Tayang di NET TV 2023? Ini Link Nonton BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself Sao Paulo

Untuk memulai hari di waktu pagi, NET TV menayangkan Detective Conan. Siapa sih yang tidak tahu dengan series ini? Series yang sangat terkenal dan banyak digandrungi oleh masyarakat. 

Siang harinya, untuk menikmati masa istirahat sejenak dari penatnya beraktivitas, pemirsa di rumah akan ditemani tayangan Kuliner Viral. Nah, tayangan tersebut juga bisa menjadi referensi untuk memilih makanan yang akan disantap saat makan siang nih. 

Untuk menemani malam minggu para pemirsa, NET TV memberikan tayangan program Tonight Show, yang tentunya akan menghadirkan bintang tamu spesial. Tak hanya itu candaan dan gurauan dari sang presenter siap menghadirkan gelak tawa dari pemirsa. 

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini 31 Desember 2023: BTS World Tour 'Love Yourself' Sao Paulo Part 2 Jam Berapa?

Jadwal Program Acara NET TV Hari Ini Sabtu, 13 Januari 2024 

Adapun jadwal lengkap dari program acara NET TV hari ini Sabtu, 13 Januari 2024 adalah sebagai berikut : 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah