Sinopsis Film The Last Airbender yang Tayang Malam Ini Pukul 19.00 WIB di Bioskop TRANS TV

- 12 September 2020, 19:13 WIB
Sinopsis film The Last Airbender, tayang malam ini pukul 19.00 WIB di Bioskop TRANS TV.
Sinopsis film The Last Airbender, tayang malam ini pukul 19.00 WIB di Bioskop TRANS TV. /IMDb

BERITA DIY – The Last Airbender akan tayang malam ini, Sabtu, 12 September 2020 pukul 19.00 WIB di Bioskop TRANS TV. Berbagai pengalaman menarik dari karakter Aang Avarat akan menemani malam Minggu Anda.

Film The Last Airbender merupakan film fantasi yang rilis pada 1 Juli 2010 lalu ini diadaptasi dari serial animasi berjudul Avatar: The Last Airbender dan disutradarai oleh M. Nigh Shyamalan. Film ini dibintangi oleh Noah Ringer, Dev Patel, Nicola Peltz, Jackson Rathbone, dan sejumlah aktor lainnya. The Last Airbender mendapatkan skor 4 dari 10 dari IMDb.

Film yang berdurasi 1 jam 43 menit ini bercerita tentang seorang remaja 12 tahun bernama Aang yang memiliki anugerah dan bisa mengendalikan 4 elemen sekaligus, yakni air, udara, api dan tanah. Anugerah yang istimewa ini menjadikan Aang memiliki tanggung jawab yang besar karena menjadi pengendali terakhir dan juga Avatar.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG: Arsenal 1 - Fulham 0 , Ini Link Live Streaming Mola TV dan Net TV

Film ini dimulai dengan ditemukannya Aang yang berada di dalam gunung es oleh seorang saudara kakak beradik bernama Sokka dan Katara yang berasal dari Suku Air Selatan. Kakak beradik itupun membebaskan Aang dan membawanyanya.

Masalah datang saat keseimbangan antar pengendali terganggu bertepataan dengan Negara Api yang menyerang. Padahal saat itu, ia belum cukup mahir dalam mengendalikan kemampuannya tersebut.

Masalah lain datang ketika Zuko, seorang pangeran yang diasingkan menyerang Suku Air Selatan dan meminta warga suku untuk menyerahkan Aang. Beruntung, Aang berhasil kabur bersama Katara, Sokka dan seekor bison terbang bernama Appa.

Baca Juga: Jadwal RTV Hari ini Sabtu 12 September 2020: Ada My Hero Academia Season 2 , Ultraman hingga Tayo

Mereka pun melakukan perjalanan menuju suku pengendali udara, namun menemukan suku tersebut telah hancur. Aang pun menemui sang roh naga dan melanjutkan perjalanannnya menuju kerajaan bumi yang telah dikuasai oleh negara api dan melakukan perlawanan bersama pengendali tanah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x