Epik! Begini Trailer Film Dune yang Dibintangi Oleh Timothee Chalamet, Tayang 18 Desember 2020

- 10 September 2020, 13:54 WIB
Trailer film Dune sudah dirilis!
Trailer film Dune sudah dirilis! /Youtube.com/Smasher

BERITA DIY – Warner Bros Picture baru saja merilis trailer film Dune yang dibintangi ole Timothee Chalamet dan sejumlah artis ternama lainnya, termasuk Zendaya, Rabu, 9 September 2020. Film yang bergenre sci-fi ini diadaptasi dari serial best-seller berjudul sama karya Frank Herbert.

Film Dune yang disutradarai oleh Denis Villenueve ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Paul Atreides (Timothee Chalamet) yang memiliki bakat besar sejak lahir dan ditakdirkan untuk sesuatu yang besar.

Bakat yang dimiliku Paul adalah bisa memimpikan masa depan yang tak dipahaminya. Mimpi-mimpi yang menghantuinya pun membawa Paul ke sebuah planet berbahaya bernama Arrakis. Planet tersebut memiliki melange, obat yang dianggap sebagai sumber daya galaksi yang sangat berharga.

Baca Juga: Inilah Zodiak yang Suka Rebut Pacar Orang, Apakah Kamu Termasuk Salah Satunya?

Trailer ini dibuka dengan kalimat yang dinarasikan oleh pemeran utama, Paul Atreides, yang terbangun dari mimpinya yang aneh.

“There’s something happening to me. There’s something awakening in my mind, I can’t control it,” ujar Paul dalam mimpinya, berlanjut dengan adegan mesra antara Chalamet dan Zendaya.

Dilihat dari trailernya, film Dune akan menampilkan berbagai adegan dengan konsep metafisik yang epik. Konflik dan perang antara ras keluarga Paul dengan penduduk asli planet juga menambah alur semakin menegangkan. Tak hanya itu, hadirnya cacing pasir raksasa yang muncul dari dalam gurun pun membuat film ini semakin membuat penasaran.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 8 Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar yang Perlu Kamu Tahu

Selain Timothee Chalamet dan Zendaya, sederet artis yang turut berperan dalam film Dune adalah Josh Brolin, Jason Momoa,Rebecca Ferguson, hingga Oscar Issac. Film ini rencana akan tayang di bioskop pada 18 Desember 2020 mendatang.***

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x