Sinopsis dan Trailer Film Jack Reacher, Aksi Heroik Tom Cruise Mengungkapkan Kebenaran

- 3 September 2020, 09:10 WIB
Poster film Jack Reacher yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV, Kamis, 3 September 2020 pukul 21:30 WIB
Poster film Jack Reacher yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV, Kamis, 3 September 2020 pukul 21:30 WIB /IMDb

BERITA DIY- Film Jack Reacher bakal ditayangkan malam ini di Biskop Trans TV, Kamis, 3 September 2020 pukul 21:30 WIB. Dibintangi Tom Cruise dan sederet aktris-aktor lainnya mereka akan menyuguhkan aksi heroik dalam mengungkapkan kebenaran dari kasus misteri penembakan.

Film rilisan 21 Desmber 2012 ini merupakan adaptasi dari novel berjudul One Shot karya Lee Child. Ditulis dan disutradarai Christoper McQuarrie, yang juga sutradara dari film The Way of Gun (2000) dan Mission Impossible: Rogue Nation (2015).

Berdurasi 130 menit film yang dibintangi Tom Cruise, Rosamund Pike, Richard Jenkins, David Oyelowo, Jai Courtney, dan Robert Duvall ini mendapatkan rating 7/10 di situs IMDb dan 89% disukai pengguna google.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans TV Hari Ini 3 September 2020 Ada Film Jack Reacher dan The Nice Guys

Simak trailer film Jack Reacher (2012) berikut

Diawali dari kasus penembakan jarak jauh misterius terhadap lima warga sipil, nama James Barr (Joseph Sikora) muncul sebagai tersangka pelaku tindakan tersebut. Namun James Barr merasa tidak melakukan tindak kriminal itu dan meminta Jack Reacher (Tom Cruise) untuk membantu kasusnya.

Latar belakang James Barr adalah mantan penembak jitu Angkatan Darat AS, dirinya digrebek polisi saat tidur karena sidik jari di TKP mengarah kepadanya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI, Trans7, NET, dan GTV Hari Ini 3 September 2020

Merasa dijebak James Barr diminta advokat hukumnya, Halen Rodin (Rosamund Pike) untuk mendapatkan Jack Reacher lewat sebuah notepad bertuliskan “Get Jack Reacher!”.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x