Tayang Malam Ini di Bioskop TRANS TV, Ini Sinopsis Film ‘Come and Find Me’

- 29 Agustus 2020, 15:58 WIB
Sinopsis Come and Find Me yang tayang malam ini di Bioskop TRANS TV.
Sinopsis Come and Find Me yang tayang malam ini di Bioskop TRANS TV. /IMDb

BERITA DIY – Waktu yang luang di malam Minggu biasanya banyak digunakan untuk merefresh otak, setelah enam hari sebelumnya bekerja penuh. Salah satu kegiatan yang bisa mengisi waktu luang adalah menonton film.

Ada yang menarik dari Bioskop TRANS TV, malam ini, Sabtu, 29 Agustus 2020. Film bertajuk Come and Find Me akan ditayangkan pukul 21.30 WIB. Film besutan sutradara Zack Whedon ini sebelumnya rilis pertama kali pada November, 2016 lalu. Film ini dibintangi oleh aktor Aaron Paul, Annabelle Wallis, Enver Gjokaj dan Garret Dilllahunt.

Bagi yang penasaran dengan alur cerita Come and Find Me, berikut sinopsisnya.

Baca Juga: Tunangan dengan Liam Payne, Ini 5 Potret Maya Henry Model Papan Atas

Film ini dimulai dari halte bus, dimana dua orang, David dan Claire turun bersama dan berjalan pulang. Claire pun menuduh David menguntitnya. Ketika itu, dia tidak mengetahui bahwa keduanya tinggal di rumah yang sama.

Setelah sampai di rumah, mereka menemukan foto bersama tapi keduanya lupa. Untuk memanggil ingatannya, David mengusulkan kepada Claire untuk berhubungan seks. Namun, setelah disadari ternyata semua itu hanya permainan.

Keesokan harinya, David menemukan Claire menghilang dari rumahnya. Ia pun mencoba menghubungi teman-temannya dan tempat kerja Claire. Tak membuahkan hasil, ia pergi dan melapor ke polisi.

Baca Juga: Setelah Lama Tak Terdengar Kabar, Adhisty Zara Kembali Aktif di Media Sosial

Ia juga menyebarkan berita kehilangan ke seluruh penjuru kota. Berbagai cara dilakukannya untuk menemukan kekasihnya yang hilang itu. Ia juga dibantu dengan Detektif Sloan yang memberinya sedikit harapan untuk menemukan Claire.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah