BTS Raih Perfect All Kill di Tangga Lagu iChart Lewat ‘Dynamite’

- 27 Agustus 2020, 17:01 WIB
Dynamite BTS raih perfect all kill dan merajai sejumlah tangga lagu.
Dynamite BTS raih perfect all kill dan merajai sejumlah tangga lagu. /Soompi

BERITA DIY – Grup band Bangtang Sonyeondan atau populer dengan julukan BTS kini berhasil mendapatkan perfect all kill di tangga musik melalui lagu teranyarnya yang berjudul Dynamite. Lagu yang baru saja dirilis pada 21 Agustus 2020 kemarin, kini dengan cepat naik ke puncak tangga lagu lokal Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi, Kamis, 27 Agustus 2020, lagu Dynamite berhasil bertengger di nomor satu tangga lagu berdasarkan pantauan realtime telah menduduki Genie, FLO, VIBE, hingga Bugs. Bahkan, kemarin, 26 Agustus 2020 pukul 4 sore KST (Korean Standart Time), Dynamite sudah berada di nomor pertama 24 Hits Melon untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Perusahaan BUMN PT SMF (Persero) Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi, Ini Cara dan Syarat Daftarnya

Sementara itu, iChart mengumumkan bahwa Dynamite juga telah meraih perfect all kill pada hari ini, Kamis, 27 Agustus 2020 pukul 1.30 siang KST.

 

Untuk diketahui, perfect all kill merupakan sebutan bagi musisi yang berhasil menduduki nomor atas dari semua tangga lagu. Perhitungan perfect all kill bisa dilakukan secara harian maupun mingguan.

Sebelumnya, BTS juga sempat meraih rekor yang menggembirakan lantaran video musik Dynamite berhasil mendapatkan 101,1 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam. Hingga hari ini, 27 Agustus 2020, video musik dari lagu berbahasa Inggris tersebut sudah ditonton sebanyak 215 juta kali.***

Editor: F Akbar

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x