Profil Ahn Bo Hyun, Pacar Jisoo BLACKPINK yang Resmi Go Public: Biodata, Karier, Usia, dan Instagram

- 3 Agustus 2023, 09:05 WIB
Ahn Bo Hyun/ Ini profil Ahn Bo Hyun, pacar Jisoo BLACKPINK yang resmi go public, biodata, karier, usia, dan Instagram tersedia di sini.
Ahn Bo Hyun/ Ini profil Ahn Bo Hyun, pacar Jisoo BLACKPINK yang resmi go public, biodata, karier, usia, dan Instagram tersedia di sini. /Instagram/@bohyunahn

BERITA DIY - Berikut profil Ahn Bo Hyun, pacar Jisoo BLACKPINK yang resmi go public, biodata, karier, usia, dan Instagram tersedia di sini.

Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari dunia hiburan Korea Selatan setelah member BLACKPINK, Jisoo mengonfirmasi dirinya memiliki pacar. Pria beruntung itu yakni aktor ternama, Ahn Bo Hyun. 

Melansir dari laman Soompi, pada 3 Agustus, Dispatch melaporkan bahwa Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun berkencan. Dispatch juga membagikan foto kedua pasangan yang berada di rumah Jisoo.

Hubungan keduanya pun juga dikonfirmasi agensi Jisoo YG Entertainment dan agensi Ahn Bo Hyun FN Entertainment.

Baca Juga: Lirik Lagu Flower - Single Terbaru Jisoo BLACKPINK dan Terjemahannya

“Mereka saling mengenal dengan perasaan positif,” dan menambahkan, “Kami akan berterima kasih jika kalian memandang mereka dengan hangat.” tulis keterangan agensi.

Berikut profil Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo-hyun lahir pada 16 Mei 1988 di Busan, Korea Selatan. Ia merupakan aktor ternama asal Korea Selatan dan kini berusia 35 tahun.

Dirinya memulai debut di dunia hiburan sebagai model. Menariknya, Ahn Bo Hyun adalah seorang mantan petinju.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x