One Piece Episode Berapa Gear 5 Luffy Muncul? Ini Jadwal Tanggal Rilis Episode

- 21 Juni 2023, 16:00 WIB
Jadwal tanggal rilis episode kemunculan gear 5 Luffy anime One Piece pada episode berapa dan kapan, cek di sini.
Jadwal tanggal rilis episode kemunculan gear 5 Luffy anime One Piece pada episode berapa dan kapan, cek di sini. /Twitter.com/@shonenjump

BERITA DIY - Ketahui pada episode berapa gear 5 Luffy di anime One Piece akan muncul lengkap dengan jadwal tanggal rilis episode kemunculan Gear 5 Luffy.

Para penggemar manga dan anime One Piece saat ini tengah menantikan kapan episode kemunculan Gear 5 Luffy akan muncul dalam anime One Piece.

Hal ini tentunya dinantikan karena untuk versi manga One Piece, gear 5 Luffy sudah muncul setelah Monkey D. Luffy mencipatakan 3 form Gomu Gomu no Mi.

Lantas, kapan jadwal tanggal rilis episode kemunculan gear 5 Luffy dalam anime One Piece, khususnya pada episode berapa? Simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga: LINK Nonton Oshi No Ko Episode 10 Sub Indo, Jadwal Tayang Bilibili atau Bstation Malam Ini Jam Berapa?

Sebagai informasi, hingga kini Luffy telah mampu menciptakan 3 form dari Gomu Gomu no Mi yaitu gear 2, gear 3 dan gear 4 dengan khusus gear 4 ada form Boundman, Tankman dan Snakeman.

Namun dengan gear 4 tersebut, Luffy diceritakan belum bisa mengalahkan Kaido. Oleh karena itu, ia membutuhkan awakening Gomu Gomu no Mi gear 5.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x