Ending Dr Romantic 3 Tampilkan Yoon Seo Jung, Apakah Ada Dr Romantic Season 4 dan Kapan Tayang?

- 18 Juni 2023, 08:49 WIB
Ilustrasi - Ending Dr Romantic 3 tampilkan Yoon Seo Jung apakah ada Dr Romantic Season 4 dan kapan tayang cek akhir cerita kru rumah Sakit Doldam.
Ilustrasi - Ending Dr Romantic 3 tampilkan Yoon Seo Jung apakah ada Dr Romantic Season 4 dan kapan tayang cek akhir cerita kru rumah Sakit Doldam. /Twitter.com/@haengbokdrama

BERITA DIY - Berikut informasi ending Dr Romantic 3 tampilkan Yoon Seo Jung apakah ada Dr Romantic season 4 dan kapan tayang cek akhir cerita kru rumah Sakit Doldam.

Banyak terungkap rahasia-rahasia penting KIm Sabu pada ending drakor Dr Romantic 3 termasuk Yoon Seo Jung apakah DR Romantic season 4 ada banyak dicari?

Seperti diketahui Dr Romantic 3 baru saja menyelesaikan episode 16 End Sabtu malam dengan banyak pencapaian yang didapat.

Mengutip dari Soompi, Dr Romantic 3 episode 16 mendapatkan rating 6,1 persen menjadikan drakor ini paling banyak ditonton pada hari Sabtu.

Baca Juga: LINK Nonton Dr Romantic 3 Episode 16 END Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo dan Dramacute

Penantian akan Dr Romantic season 4 mulai dipertanyakan dengan kesuksesan pemirsa setia hingga klu baru yang puncup pada ending cerita.

Sebelumnya ramai dibicarakan aktor Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai Kang Dong Joo ikut terlibat di beberapa episode Dr Romantic 3 hingga ending.

Kini nama Yoon Seo Jung yang diperankan Seo Hyun Jin juga menjadi perhatian lebih para pemirsa yang mana ia dan Kang Dong Joo terlibat pada musim pertama.

Pada ending cerita drakor Dr Romantic 3 episode 16 terlihat Kang Dong Joo menelpon Yoon Seo Jung hingga menanyakan kapan ia kembali ke Rumah Sakit Doldam.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x