Link Nonton Dr Romantic Season 3 Episode 13 Sub Indo: Kebijakan Baru Kang Dong Joo di RS Dolham

- 9 Juni 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi- Kang Dong Joo dan staff RS Dolham, link nonton sub Indo Dr Romantic season 3 episode 13 legal 2023, tentang kebijakan baru dan kembalinya Kang Dong Joo di RS Dolham.
Ilustrasi- Kang Dong Joo dan staff RS Dolham, link nonton sub Indo Dr Romantic season 3 episode 13 legal 2023, tentang kebijakan baru dan kembalinya Kang Dong Joo di RS Dolham. /Tangkap layar instagram.com/@dr.romantic_season3
 
BERITA DIY - Berikut link nonton sub Indo Dr Romantic season 3 episode 13, tentang kebijakan baru Kang Dong Joo di RS Dolham.
 
Para penggemar drama Korea Dr Romantic, inilah link nonton sub Indo atau subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.
 
Drama Korea Dr Romantic season 3 episode 13 akan tayang malam hari ini Jumat, 9 Juni 2023 pukul 10.00pm KST.
 

 
Dr Romantic season 3 episode 13 bisa disaksikan melalui link nonton sub Indo disini mulai malam nanti pukul 10.00pm KST atau pada 20.00 WIB.
 
 
Pada penghujung episode 12 Dr Romantic season 3 ditampilkan ketika Dr. Kim Kang Dong Joo yang mulai kembali ke RS Dolham.
 
 
Setelah meninggalkan rumah sakit Dolham karena dinas militernya, Kang Dong Joo terlihat sudah kembali dari Amerika Serikat ke RS Dolham.
 
Pada Dr Romantic season 3 episode 13 hari ini, Kang Dong Joo akan mendapat sambutan hangat dan spesial dari para sahabat dan dokter di RS Dolham.
 
Yoon Ah Reum dan Lee Sun Woong melihat kedatangan Kang Dong Joo dari kejauhan, dengan mata yang mengisyaratkan rasa ingin tahu.
 
 
 
Kang Dong Joo akan memulai pekerjaannya kembali di RS Dolham sebagai Kepala Pusat Trauma, dengan menggantikan posisi Cha Jin Man yang telah mengundurkan diri.
 
Cha Jin Man mengundurkan diri dari jabatannya akibat gugatan anggota dewan terhadap RS Dolham, karena tuduhan kelalaian kepada pihak rumah sakit.
 
 
Namun pada Dr Romantic season 3 episode 13 ini, para taff medis akan dibuat kaget oleh kebijakan baru yang dibuat oleh Kang Dong Joo.
 
Kebijakan yang dibuat Kang Dong Joo akan membuat banyak staff medis tidak nyaman seperti halnya Cha Eun Jae.
 
 
 
Selain itu Seo Woo Jin yang merupakan staff senior RS Dolham, merasa keberatan atas kebijakan dan aturan yang telah dibuat Kang Dong Joo.
 
Di sisi lain, Seo Woo Jin yang mengalami cedera pada tangan, harus menyiapkan operasi dengan Kang Dong Joo.
 
Hal itu membuat Seo Woo Jin kesulitan untuk memegang pisau bedah, dan akan menimbulkan konflik panas antara kedua staff medis junior dan senior RS Dolham tersebut.
 
 
Akankah kebijakan baru Kang Dong Joo berjalan dengan baik, dan para staff medis bisa bekerja sama dengan Kepala Pusat Trauma RS Dolham yang baru?
 
 
Sebagai tambahan informasi, bahwa Dr Romantic season 3 tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 20.00 WIB.
 
 
Saksikan keseruan cerita drama Korea Dr Romantic season 3 episode 13, melalui link nonton sub Indo berikut ini.
 
 
Demikianlah link nonton sub Indo Dr Romantic season 3 episode 13, tentang kebijakan baru Kang Dong Joo di RS Dolham.***
 

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x