Jadwal Acara RCTI Hari Ini 5 Juni 2023, Ada Ikatan Cinta dan Kesetiaan Janji Cinta Tayang Jam Berapa?

- 5 Juni 2023, 07:05 WIB
Ilustrasi-      Simak jadwal dan link live streaming acara RCTI 5 Juni 2023, ada Ikatan Cinta dan Kesetiaan Janji Cinta tayang jam berapa?
Ilustrasi- Simak jadwal dan link live streaming acara RCTI 5 Juni 2023, ada Ikatan Cinta dan Kesetiaan Janji Cinta tayang jam berapa? /Tangkap layar Instagram/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak penjelasan mengenai jadwal dan link live streaming acara RCTI 5 Juni 2023, ada Ikatan Cinta dan Kesetiaan Janji Cinta tayang jam berapa?

Acara tv Ikatan Cinta dan Kesetiaan Janji Cinta akan tayang hari ini Senin, 5 Juni 2023 di RCTI. Dengan adanya acara tv RCTI Ikatan Cinta dan Kesetiaan Janji Cinta, hari senin ini diprediksikan tidak akan membosankan.

Ikatan Cinta dan Kesetiaan Janji Cinta hingga saat ini masih menjadi acara tv di RCTI yang digemari masyarakat.

Sebab, Ikatan Cinta dan Kesetiaan Janji Cinta adalah acara tv yang menyajikan cerita yang mampu membuat para pemirsa tidak mau ketinggalan untuk tidak menonton atau tidak mengikuti lanjutan kedua acara tersebut.

Baca Juga: LINK Live Streaming Formula E 2023 Jakarta Siaran Langsung Race E Prix RCTI Gratis Hari Ini 4 Juni Jam Berapa?

Sebagai informasi, acara tv RCTI Ikatan Cinta akan tayang pada jam 21:30 WIB sedangkan Kesetiaan Janji Cinta akan hadir pada jam 17:00 WIB.

Meskipun demikian, acara tv RCTI pada hari tidak hanya akan menayangkan Ikatan Cinta dan Kesetiaan Janji Cinta belaka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x