4 Fakta tentang Film Killers of the Flower Moon yang Tayang Perdana pada Cannes Film Festival 2023 di Paris

- 22 Mei 2023, 14:30 WIB
Empat fakta tentang film killers of the flower moon yang tayang perdana pada cannes film festival 2023 di paris tanggal 21 mei 2023.
Empat fakta tentang film killers of the flower moon yang tayang perdana pada cannes film festival 2023 di paris tanggal 21 mei 2023. /Tangkap layar Youtube.com/ Apple TV

BERITA DIY – Empat fakta tentang film berjudul Killers of the Flower Moon yang tayang perdana dalam perhelatan Cannes Film Festival ke-76 tahun 2023 di Paris.

Cannes Film Festival kembali digelar dan tahun ini bertempat di negara Perancis. Ada yang mencuri perhatian dari perhelatan ini.

Kehadiran aktris cantik Raline Shah juga mencuri perhatian dan membuat warganet heboh, karena diundang kembali di perhelatan besar sineas ini. Seperti diketahui, Raline Shah pernah hadir di Cannes Festival Film ke-75 tahun 2022 lalu.

Leonardo DiCaprio yang menjadi aktor di dalam film Killers of the Flower Moon pun turut hadir dan menyita perhatian banyak pihak sebagai aktor ternama kelas dunia.

Baca Juga: Nonton Film Fast X Sub Indo LK21 Dicari, Ini Link Agar Bisa Nonton Resmi Full HD

Cannes Festival Film merupakan festival film tahunan yang diselenggarakan secara resmi di Cannes, Perancis. Kegiatannya adalah menayangkan film-film terbaru dari berbagai genre, termasuk film dokumenter.

Killers of the Flower Moon direncanakan rilis pada tanggal 20 Oktober 2023 mendatang. Buat Anda yang tidak bisa menyaksikan melalui bioskop, nantinya film besutan Leonardo DiCaprio ini bisa disaksikan juga lewat platform streaming Apple TV+.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x