Jam Tayang dan Link Live Streaming Grand Final Indonesian Idol 2023, Nabilah vs Salma Siapa Pemenangnya?

- 15 Mei 2023, 19:50 WIB
Cek jam tayang dan link live streaming program Indonesian Idol 2023 Grand Final hari ini, Senin, 15 Mei 2023 di TV RCTI.
Cek jam tayang dan link live streaming program Indonesian Idol 2023 Grand Final hari ini, Senin, 15 Mei 2023 di TV RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Link live streaming program acara kompetisi pencarian bakat penyanyi bergengsi, Indonesian Idol 2023 Season 12 malam ini akan memasuki babak akhir yakni Grand Final yang disiarkan secara langsung hari ini, Senin, 15 Mei 2023 di TV RCTI.

Berikut informasi jam tayang dan link live streaming babak Grand Final Indonesian Idol 2023 hari ini, Senin, 15 Mei 2023 di TV RCTI tersaji dalam artikel ini.

Indonesian Idol 2023 telah memasuki babak Grand Final dimana pada tayangan hari ini akan menampilkan penampilan yang memukau peserta yang tersisa dua orang yakni Nabilah dan Salma.

 

Jam tayang dan informasi link live streaming nonton tersaji pada akhir artikel ini untuk para penggemar yang mendukung kedua kontestan. Pemirsa menanti siapakah yang akan menjadi juara Indonesian Idol season ini.

Baca Juga: Hadiah Indonesian Idol 2023 yang Didapat Salma atau Nabilah Jika Jadi Juara 1 di Grand Final, Simak Rinciannya

Persaingan Indonesia Idol akan memanas dan ketat membuat dua peserta terpilih harus memberikan penampilan terbaik mereka dengan bakat yang dimiliki. Sebab kali ini akan menentukan siapa pemenangnya.

Penggemar bisa menyaksikan babak Grand Final Indonesian Idol sebagai upaya mendukung peserta jagoannya lolos dan menjadi pemenang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x