Jam Tayang dan Link Live Streaming Indonesian Idol 2023 Spektakuler Show Top 4 Malam Ini di Siaran RCTI

- 1 Mei 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi jam tayang dan link live streaming program Indonesian Idol 2023 Spektakuler Show Top 4 hari ini, Senin, 1 Mei 2023 di TV RCTI.
Ilustrasi jam tayang dan link live streaming program Indonesian Idol 2023 Spektakuler Show Top 4 hari ini, Senin, 1 Mei 2023 di TV RCTI. /Tangkapan layar Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY - Link live streaming program acara kompetisi pencarian bakat penyanyi bergengsi, Indonesian Idol 2023 Season 12 babak Spektakuler Show 11 Top 4 disiarkan secara langsung hari ini, Senin, 1 Mei 2023 di TV RCTI.

Berikut informasi jam tayang dan link live streaming program Indonesian Idol 2023 Spektakuler Show Top 4 hari ini, Senin, 1 Mei 2023 di TV RCTI tersaji dalam artikel ini.

Indonesian Idol 2023 telah memasuki babak top 4 dimana pada tayangan hari ini akan menampilkan penampilan yang memukau peserta yang tersisa empat orang yakni Nabilah, Salma, Paul, dan Rony.

Tersisa empat peserta Nabilah, Salma, Paul, dan Rony yang siap kembali memberikan penampilan terbaik mereka hari ini. Jam tayang dan informasi link live streaming nonton tersaji pada akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 1 Mei 2023, Cek Jam Tayang Ikatan Cinta dan Indonesian Idol Spektakuler Show 11

Persaingan Indonesia Idol yang kian ketat membuat empat peserta harus memberikan penampilan terbaik mereka dengan bakat yang dimiliki. Sebab akan ada satu peserta yang nantinya tereliminasi.

Penggemar bisa menyaksikan Indonesian Idol sebagai upaya mendukung peserta jagoannya lolos ke babak selanjutnya Top 3.

Jam Tayang Indonesia Idol

Indonesian Idol dijadwalkan akan tayang pada pukul 21.30 WIB setelah tayangan sinetron Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x