Sinopsis Tajwid Cinta Episode 168 Hari Ini Minggu 30 April 2023 di SCTV, Syifa Cemburu, Alina Khawatirkan Ini!

- 30 April 2023, 12:50 WIB
Ilustrasi- Alina menangis, sinopsis dan spoiler sinetron Tajwid Cinta hari ini Minggu, 30 April 2023 episode 168 SCTV, Syifa cemburu, Alina khawatirkan ini.
Ilustrasi- Alina menangis, sinopsis dan spoiler sinetron Tajwid Cinta hari ini Minggu, 30 April 2023 episode 168 SCTV, Syifa cemburu, Alina khawatirkan ini. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv
 
BERITA DIY - Berikut sinopsis sinetron Tajwid Cinta hari ini Minggu, 30 April 2023 episode 168 SCTV, Syifa cemburu, Alina khawatirkan ini.
 
Sinetron Tajwid Cinta episode 168 hari ini, bisa disaksikan melalui SCTV dan link nonton dari TV online mulai pukul 17.15 WIB.
 
Selain menyediakan link streaming pada artikel ini juga akan tersaji sinopsis dan spoiler sinetron Tajwid Cinta episode 168 yang tayang petang ini.
 

 
Pada sinetron Tajwid Cinta episode 168 hari ini, akan menayangkan ketika Syifa dilanda cemburu yang luar biasa kepada Dafri.
 
 
Dafri secara tidak sengaja memegang tangan Cahaya ketika duet, dan hal itu membuat Syifa cemburu.

 
Syifa mencoba untuk memaafkan Dafri, namun perasaannya galaunya tidak bisa ditutupi begitu saja.
 
Di sisi lain mama Indri yang peka terhadap perasaan Syifa, mencoba untuk menjelaskannya kepada Dafri.
 
Sementara itu Cahaya akan berusaha membuat ulah dengan terus mengusik rumah tangga Dafri dan Syifa.

 
 
Sinetron Tajwid Cinta episode 168 yang tayang hari Minggu ini, juga akan memperlihatkan usaha Alina untuk tetap mencari keberadaan Ilham.
 
Ilham yang dibekap dan diculik oleh seorang pria misterius membuatnya bertanya-tanya. Bahwa ada masalah apa sampai dirinya diculik dan dibawa kesebuah rumah kosong.
 
Namun pria misterius tersebut mengatakan kepada Ilham, bahwa yang dia inginkan sebenarnya hanyalah mama mertuanya atau mama Nadia.

 
Ditampilkan juga pada Tajwid Cinta episode 168, ketika Nadia yang telah bebas dari penjara akan berusaha menenangkan Alina.
 
 
Alina sangat mengkhawatirkan keberadaan Ilham yang belum berhasil ditemukan hingga kini.

 
Lantas akankah pada Tajwid Cinta episode 168 hari ini Dafri mampu mengatasi kecemburuan Syifa, dan apakah Alina bisa segera bertemu dengan Ilham?
 
Penasaran dengan kelanjutan cerita sinetron Tajwid Cinta episode 168 hari Minggu ini? 
 
Sinetron Tajwid Cinta epiaode 168 akan tayang petang ini mulai pukul 17.15 WIB di SCTV, atau melalui link nonton dari TV online berikut:
 
 
Demikianlah sinopsis sinetron Tajwid Cinta hari ini Minggu, 30 April 2023 episode 168 SCTV, Syifa cemburu, Alina khawatirkan ini.***

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x