Bocoran Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 24 April 2023: Aldebaran Bongkar Rencana Sekar Karena Kebakaran Pabrik

- 24 April 2023, 15:25 WIB
Ilustrasi bocoran cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Senin, 24 April 2023 ceritakan Aldebaran bogkar rencana Sekar.
Ilustrasi bocoran cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Senin, 24 April 2023 ceritakan Aldebaran bogkar rencana Sekar. /Instagram.com/@rcti_official

BERITA DIY - Informasi seputar bocoran cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Senin, 24 April 2023 ceritakan Aldebaran bogkar rencana Sekar untuk hancurkan keluarga Alfahri tersaji dalam artikel ini.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 24 April 2023 hadir dengan jam tayang pada pukul 19.15 WIB jika tak mengalami perubahan.

Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan kisah mengenai Aldebaran dan Sekar yang berusaha meneror keluarga Alfahri. Ikatan Cinta kembali tayang hari ini, Senin, 24 April 2023.

Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan permasalahan yang terjadi dalam keluarga Alfahri setelah Andin meninggal.

Baca Juga: Indonesian Idol Top 4 Kapan Tayang? Ini Jadwal Acara RCTI Senin 24 April 2023 Hari Ini

Simak sinopsis kelanjutan cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Senin, 24 April 2023 ceritakan Sekar yang teror keluarga Alfahri tayang pada pukul 19.15 WIB jika tak alami perubahan jam tayang.

Pada kisah sebelumnya, Aldebaran telah mengetahui fakta bahwa Bu Sekar ternyata telah menikah sirih dengan Pak Hartawan, ayah Aldebaran. Hal itu membuat hubungannya dengan Mama Rosa menjadi hancur.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x