Bagikan Momen Perjalanan Keluarga, Momo Geisha Sekaligus Umumkan Positif Hamil Anak Kedua

- 7 Agustus 2020, 14:21 WIB
Momo Geisha membagikan momen bahagianya positif hamil anak kedua.
Momo Geisha membagikan momen bahagianya positif hamil anak kedua. /Instagram/@therealmomogeisha

BERITA DIY - Mantan vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau populer dengan nama Momo Geisha, umumkan positif hamil anak kedua. Kabar gembira ini dibagikan melalui akun Instagram pribadinya bersamaan dengan video yang diunggahnya di kanal Youtube miliknya, Kamis, 6 Agustus 2020.

Dalam unggahan di akun Instagramnya tersebut, istri dari seorang pengusaha muda, Nicola Reza Samudra, mengunggah foto anak pertamanya yang bernama Gabriella Aurora Samudra atau akrab disapa BrieLl, dengan alat tes kehamilan yang menunjukkan dua garis merah.

Ia juga menuliskan caption dengan mengutip salah satu ayat dari Alkitab.

Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Begini Cara Buka Onigiri yang Benar

“Hi kakak Briell :).. Aku berdoa untuk anak ini, dan TUHAN telah memberikan kepadaku apa yang aku minta kepadanya, maka sekarang aku berikan dia kepada TUHAN, sebab seluruh hidupnya akan diberikan kepada TUHAN." (1 Samuel 1: 27-28). Sy bagikan video kebahagiaan kami di youtube :),” tulisnya.

Masih dalam unggahan yang sama, Momo juga membagikan video ketika dirinya menjalani pemeriksaan USG. Layar monitor USG menampilkan detak jantung si jabang bayi.

Tak hanya itu, Momo juga membagikan ceritanya di kanal Youtube miliknya, Momo Youtube Channel. Dalam video berjudul “Briell Mau Jadi Kakak” tersebut, ia menceritakan lebih detail tentang perjalanannya keluarga kecilnya sejak mengandung sang anak pertama.

Baca Juga: Ketahui Arus Balik 'Rip Current' Penyebab Banyaknya Korban Terseret Gelombang di Pantai Selatan

“Sungguh Tuhan baik memberkati keluarga kami. Tak disangk-sangka Briell akan menjadi seorang kakak,” ujarnya dalam video.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x