Link Baca dan Spoiler Manga Boruto Chapter 79 di MangaPlus: Eida Membuat Kawaki dan Boruto Bertukar Posisi

- 3 April 2023, 15:50 WIB
Link baca dan spoiler manga Boruto chapter 79 di MangaPlus, link baca sub Indo di mana, kekuatan Charm Eida membuat Kawaki dan Boruto bertukar posisi.
Link baca dan spoiler manga Boruto chapter 79 di MangaPlus, link baca sub Indo di mana, kekuatan Charm Eida membuat Kawaki dan Boruto bertukar posisi. /Tangkap layar YouTube.com/Crunchyroll Collection

BERITA DIY - Berikut link baca dan spoiler manga Boruto chapter 79 di MangaPlus dan link baca sub Indo di mana. Kekuatan Charm Eida membuat Kawaki dan Boruto bertukar posisi.

Kelanjutan kisah Boruto dan Kawaki saat ini sangat ditunggu-tunggu. Pada chapter 78, Kawaki terus berusaha untuk membunuh Boruto agar Momoshiki tidak berhasil bangkit.

Kawaki hampir kewalahan karena dikepung oleh shinobi Konoha. Kelanjutan manga Boruto Next Generation chapter 79 dapat Anda baca via link baca yang tersedia di sini, lengkap dengan spoiler.

Link baca akan mengarahkan Anda ke laman MangaPlus yang merupakan penyedia manga Boruto legal dengan subtitle bahasa Inggris. Sangat disayangkan di MangaPlus tidak tersedia versi Sub Indo.

Baca Juga: Anime Boruto Episode 294 Kapan Rilis? Ini Jadwal Tayang Terbaru Part 2 Setelah Hiatus dan Bocoran Sinopsis

Sebelumnya, Kawaki mendapat perlawanan dari shinobi Konoha, Sarada, Mitsuki hingga Shikamaru. Kawaki berusaha keras untuk membunuh Boruto untuk melindung hokage ketujuh dan desa Konoha.

Boruto paham dengan keinginan Kawaki, dirinya membiarkan Kawaki membunuh dirinya. Namun semua orang tidak membiarka Uzumaki Boruto yang merupakan putra dari hokage ketujuh mati karena Kawaki.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x