Jadwal Tayang Indonesian Idol Spektakuler Show 4 Hari Ini Senin 27 Februari 2023 di RCTI, Jam Berapa?

- 27 Februari 2023, 08:36 WIB
Jadwal tayang Indonesian Idol Spektakuler Show 4 hari ini Senin, 27 Februari 2023 di RCTI, jam berapa? Cek di sini.
Jadwal tayang Indonesian Idol Spektakuler Show 4 hari ini Senin, 27 Februari 2023 di RCTI, jam berapa? Cek di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY – Simak informasi jadwal tayang Indonesian Idol Spektakuler Show 4 hari ini Senin, 27 Februari 2023 di RCTI, jam berapa?

Indonesian Idol Spektakuler Show 4 hari ini akan tayang di stasiun televisi RCTI pada pukul 21.00 WIB. Di mana acara Indonesian Idol juga dapat disaksikan melalui RCTI Plus.

Hari ini Indonesian Idol Spektakuler Show 4 sudah memasuki babak 11 besar. Bagi para pendukung, dapat vote penyanyi favoritnya melalui aplikasi RCTI Plus.

Para pendukung dapat voting dengan kuota tiga vote setiap hari. Namun jika ingin voting kontestan Indonesian Idol lebih banyak, maka pendukung dapat membeli kuota.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 27 Februari 2023 Siaran Langsung Indonesian Idol 2023, Nonton Gratis DI SINI

Melansir dari Instagram @indonesianidolid, sudah terdapat bocoran lagu yang akan dibawa oleh 11 kontestan Indonesian Idol hari ini.

Di mana hari ini para kontestan Indonesian Idol akan membawa lagu-lagu dangdut hits klasik atau modern.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x