Daftar Nama Peserta dan Juri Indonesian Idol Malam Ini Selasa 24 Januari 2023 dan Link Nonton Streaming

- 24 Januari 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi daftar nama peserta dan juri beserta link nonton streaming Indonesian Idol 2023 hari ini 24 Januari 2023 yang akan tayang malam ini.
Ilustrasi daftar nama peserta dan juri beserta link nonton streaming Indonesian Idol 2023 hari ini 24 Januari 2023 yang akan tayang malam ini. /tangkap layar rctiplus.com

BERITA DIY - Simak daftar nama peserta dan juri beserta link nonton streaming Indonesian Idol 2023 hari ini 24 Januari 2023 yang akan tayang di televisi RCTI.

Selain bisa disaksikan melalui televisi digital, acara ini juga dapat disaksikan langsung melalui live streaming di RCTI+

Indonesian Idol adalah ajang pencarian penyanyi berbakat yang diadakan oleh RCTI sejak tahun 2008 lalu. Peminat dari acara ini sangatlah banyak dan sudah memiliki penggemar tersendiri.

Acara ini biasanya diselenggarakan 2 tahun sekali di RCTI, dengan menyuguhkan beberapa juri handal seperti Anang Hermansyah, Rossa, Bunga Citra Lestari, serta masih banyak juri lainnya.

Baca Juga: Jam Tayang Indonesian idol di Jadwal RCTI Hari Ini Selasa, 24 Januari 2023 dan Ikatan Cinta

Jebolan Indonesian Idol juga menjadi penyanyi-penyanyi populer di Tanah Air, seperti Judika yang saat ini telah sukses dan berlanjut menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Kemudian untuk acara Indonesian Idol malam ini akan tayang pada pukul 21.00 WIB. Acara yang tayang setiap hari Senin dan Selasa ini sudah mencapai babak final showcase.

Babak final showcase malam ini akan menampilkan 10 peserta terbaik. Babak final showcase ini akan berlangsung selama dua hari. Untuk sisa peserta idol tujuh lainnya akan tampil besok Selasa 25 Januari 2023.

Dilansir dari postingan Instagram Indonesian Idol, berikut adalah nama-nama peserta yang akan tampil malam ini:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x