Lirik Lagu Kalih Welasku Denny Caknan dan Artinya Indonesia, Anane Mung Tresno Kalih Welasku

- 24 Desember 2022, 13:17 WIB
Lirik lagu Kalih Welasku Denny Caknan dan artinya Indonesia, anane mung tresno kalih welasku. Lagu tentang apa banyak dibicarakan.
Lirik lagu Kalih Welasku Denny Caknan dan artinya Indonesia, anane mung tresno kalih welasku. Lagu tentang apa banyak dibicarakan. /Tangkap layar YouTube.com/DENNY CAKNAN

BERITA DIY - Berikut informasi lirik lagu Kalih Welasku Denny Caknan dan artinya Indonesia, anane mung tresno kalih welasku. Lagu tentang apa banyak dibicarakan.

Salah satu musisi dangdut Jawa Denny Caknan membocorkan lagu barunya berjudul Kalih Welasku.

Lirik lagu dari Kalih Welasku Denny Caknan ini banyak dicari termasuk arti dan terjemahan Indonesia.

Lagu Kalih Welasku Denny Caknan ini banyak dibicarakan setelah dirinya mengunggah video series dari album Kalihwelasku pada Jumat, 23 Desember 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Natal Telah Tiba - Mitha Talahatu yang Cocok Dinyanyikan Bersama Keluarga

Banyak spekulasi dari lagu terbarunya Kalih Welasku kini banyak muncul di internet lirik dari salah satu lagu milik Denny Caknan ini.

Adapun arti dari lirik lagu Kalih Welasku dalam bahasa Indonesia yaitu ‘bersama kekasihku’ sebuah lirik yang mendalam dari Denny Caknan.

Kabar beredar diduga lirik lagu Kalih Welasku ini dibuat untuk Happy Asmara, namun hingga kini pihak Denny Caknan belum memberi tanggapan.

Berikut lirik lagu Kalih Welasku Denny Caknan dan artinya dalam bahasa Indonesia:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x