Link Nonton Cheer Up Episode 12 Sub Indo Malam Ini: Park Jung Woo dan Do Hae Yi Sembunyikan Hubungan

- 29 November 2022, 16:00 WIB
Link nonton Cheer Up episode 12 tayang malam ini dengan sub Indo lengkap dengan spoiler cerita Park Jung Wo dna Do Hae Yi yang sembunyikan hubungan mereka.
Link nonton Cheer Up episode 12 tayang malam ini dengan sub Indo lengkap dengan spoiler cerita Park Jung Wo dna Do Hae Yi yang sembunyikan hubungan mereka. /Instagram/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Ketahui link nonton drakor Cheer Up episode 12 dengan sub Indo yang akan tayang malam Selasa, 29 November 2022 ceritakan Park Jung Woo dan Do Hae Yi yang sembunyikan hubungan mereka.

Usai beberapa kali alamai penundaan, episode terbaru drakor Cheer Up akan kembali tayang malam ini Selasa, 29 November 2022.

Episode terbaru drakor Cheer Up episode 12 akan tayang malam ini mulai jam 20.00 WIB dan dapat disaksikan melalui platform streaming VIU atau link nonton di akhir artikel.

Cheer Up episode 12 yang tayang malam ini akan menceritakan Park Jung Woo dan Do Hae Yi yang berusaha sembunyikan hubungan mereka.

Baca Juga: Drakor Cheer Up Tidak Tayang Malam Ini, Cek Jadwal Tayang dan Spoiler Epiosde 12 di SINI

Seperti yang diketahui pada episode sebelumnya diceritakan perjalanan ke Busan justru membuat Do Hae Yi kesulitan untuk menentukan pilihan hatinya.

Di Busan Sun Ho malah menciumnya sementara Park Jung Woo mengatakan bahwa ia menyukainya.

Meskipun Do Hae Yi berusaha untuk menghindari dua pria tersebut namun ia justru dipertemukan dalam satu tugas kencan bersama.

Setelah ia Do Hae Yo berkencan dengan kedua pria tersebut, dia berpikir dalam-dalam untuk mencari tahu siapa sosok yang benar-benar hatinya pilih.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x