Nonton Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang Streaming Anime Gratis Cek di Sini

- 15 November 2022, 20:20 WIB
Nonton Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo rilis malam ini Rabu, 16 November dan info jadwal tayang link streaming anime gratis di Amazon Prime Video.
Nonton Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo rilis malam ini Rabu, 16 November dan info jadwal tayang link streaming anime gratis di Amazon Prime Video. /Twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY – Info nonton anime Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo gratis dan legal di Amazon Prime Vidio Rabu, 16 November 2022 pukul 01:30 WIB tersedia di artikel ini.

Anime Chainsaw Man akan merilis episode terbarunya malam ini, Rabu, 16 November 2022 di layanan Amazon Prime Video.

Penonton yang hendak menyaksikan anime Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo dapat mengakses link di bagian akhir artikel ini.

Sebelum menonton anime Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo, berikut kami sajikan info dan sinopsis mengenai jalan cerita anime tersebut.

Baca Juga: Nonton Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 6 Sub Indo Gratis Bukan di Anoboy, Download HD di Sini

Anime Chainsaw Man adalah adaptasi dari manga berjudul sama karya Tatsuki Fujimoto di majalah Shonen Jump dan bisa dibaca secara gratis di aplikasi MangaPlus.

Chainsaw Man bercerita mengenai Denji, seorang pemuda sebatang kara yang membuat perjanjian dengan Iblis Gergaji bernama Pochita.

Dalam keadaan hampir mati, Pochita menggabungkan dirinya dengan darah Denji sehingga membuatnya memiliki kemampuan iblis Chainsaw Man.

Karena keputusan tersebut, Denji terpaksa bekerja sebagai pembunuh iblis di Unit Pemburu Publik di bawah pimpinan wanita misterius bernama Makima.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x