Jadwal ANTV Hari Ini, Rabu 21 September 2022, Jam Tayang Radha Khrisna, Bintang Samudera dan Suami Pengganti

- 21 September 2022, 06:11 WIB
Radha Khrisna. Jadwal ANTV hari ini, Rabu 20 September 2022, cek jam tayang Radha Khrisna, Bintang Samudera dan Suami Pengganti di sini.
Radha Khrisna. Jadwal ANTV hari ini, Rabu 20 September 2022, cek jam tayang Radha Khrisna, Bintang Samudera dan Suami Pengganti di sini. /instagram/@antv

BERITA DIY - Berikut jadwal ANTV hari ini, Rabu 21 September 2022, cek jam tayang Radha Khrisna, Bintang Samudera dan Suami Pengganti.

Informasi jadwal acara TV ANTV hari ini dan jam tayang sinema India, Radha Khrisna, sinetron Suami Pengganti dan Bintang Samudera bisa diketahui di artikel ini.

Sinema India masih akan tayang menjumpai pemirsa setia ANTV seperti Radha Khrisna, Gopi, dan Gangaa.

Radha Khrisna akan tayang di jam seperti biasa tepat sebelum Gopi dan Gangaa di siang hari. Cek jam tayang di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini, Selasa 20 September 2022, Bintang Samudera dan Suami Pengganti Tayang Jam Berapa?

Sementara itu sinetron baru ANTV, Bintang Samudera siap kembali menghibur. Sinetron yang dibintangi Riza Syah dan Steffi Zamora ini akan hadir untuk menemani Anda melepas penat selepas kerja pada malam hari.

Sementara sinetron terbaik ANTV lainnya, Suami Pengganti siap tayang tepat setelah Bintang Samudera.

Berikut jadwal ANTV hari ini, Rabu 21 September 2022, cek jam tayang Radha Khrisna, Bintang Samudera dan Suami Pengganti:

01:00 WIB Super Video

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x