Reza Arap Trending Topic di Twitter, Kenapa? Cuitan Wendy Walters Soal Perselingkuhan Jadi Sorotan

- 20 September 2022, 17:20 WIB
Simak ada apa dengan Reza Arap dan Wendy Walters.
Simak ada apa dengan Reza Arap dan Wendy Walters. /Tangkap layar Instagram.com/ @ybrap

BERITA DIY – Simak info kenapa Reza Arap yang jadi trending topic di Twitter dan cuitan Wendy Walters yang kemudian menjadi sorotan.

Nama Reza Arap mendadak menjadi trending topic di Twitter, bahkan hingga hari ini, Selasa, 20 September 2022 ada lebih dari 54 ribu cuitan yang menyertakan nama suami Wendy Walters tersebut.

Banyak orang yang menduga jika trending topic nama Reza Arap tersebut dikarenakan kabar perselingkuhan yang dilakukannya.

“Jadi inget waktu Reza Arap dan wendy di wawancara. Arap bilang kalo dia akan maafin wendy kalo selingkuh. gue dengernya salut banget, gue kirain dia pemaaf makanya dia bilang gitu....  ternyata dia maafin orang selingkuh karena dia juga selingkuh, plot twist banget emangg,” tulis pemilik akun Twitter @Rienir321, pada Selasa, 20 September 2022.

Baca Juga: Siapa Reza Arap yang Trending di Twitter? Ini Profil Lengkapnya: Umur, Menikah dan Akun IG

Banyak netizen yang menduga bahwa rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters sedang tidak baik – baik saja dikarenakan cuitan Wendy pada hari ini, Selasa, 20 September 2022.

Wendy Walters melalui akun Twitternya @_Wendywalters sempat membalas cuitan @txtdrnar tentang kemungkinan perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around,” tulis Wendy Walters, Selasa, 20 September 2022.

Sebelumnya, akun @txtdrnar sempat membalas cuitan seseorang tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap.

Baca Juga: Reza Arap Dibuat Melongo oleh Si Kecil Edsel Prince, Siapa Dia dan Apa yang Telah Dilakukan?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x