Lirik Larut Tanpa Kepastian - Rara Lida, Disertai Makna Singkat dari Lagu Baru Rara Lida Tersebut

- 4 September 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik lagu Larut Tanpa Kepastian milik Rara Lida, di mana video musik lagu tersebut memiliki latar tempat dan makna yang menarik.
Ilustrasi - Berikut lirik lagu Larut Tanpa Kepastian milik Rara Lida, di mana video musik lagu tersebut memiliki latar tempat dan makna yang menarik. /Tangkap Layar YouTube.com/3D Entertainment

BERITA DIY - Simak lirik lagu Larut Tanpa Kepastian milik Rara Lida, di mana official musik video lagu tersebut memiliki latar tempat dan makna yang menarik.

Melalui channel YouTube '3D Entertainment' diketahui bahwa Rara Lida telah merilis lagu single terbarunya yang berjudul Larut Tanpa Kepastian.

Lagu tersebut dirilis dalam bentuk video musik sejak 31 Agustus 2022 lalu, di mana kini telah menempati posisi trending kelima belas untuk kategori musik di YouTube.

Video musik yang diunggah dengan judul 'Rara Lida - Larut Tanpa Kepastian | Official Music Video' hingga saat ini telah meraih kurang lebih 977 ribu views penonton YouTube.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan I'm In Love With You - The 1975, Simak Makna Lagu Baru Tentang Cinta Berikut Ini

Lagu yang memiliki makna tentang kerinduan tersebut sukses menarikan perhatian para penggemar musik dengan nada dan suasana emosi yang nyaman.

Selain itu, lagu Larut Tanpa Kepastian juga tergolong unik setelah menerima dukungan penuh kedutaan Indonesia di Rusia untuk membuat video musik di sana.

Untuk memahami lebih jelasnya, simak lirik dari Larut Tanpa Kepastian karya Rara Lida berikut ini:

Mengapa, diriku, selalu teringat padamu

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x